Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Timnas Indonesia vs China 15 Oktober 2013

Jaringbola - Timnas Indonesia vs China 15 Oktober 2013 . Lanjutan pertandingan babak kualifikasi Piala Asia 2015 akan kembali digelar bulan oktober. Timnas Indonesia akan menghadapi China tanggal 15 Oktober 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laga ini menjadi momentum kebangkitan Indonesia untuk membuka peluang lolos ke putaran final Piala Asia 2015. Pemain timnas Indonesia telah membuktikan kualitasnya kala membela skuad garuda dan klubnya masing-masing dalam laga persahabatan. Indonesia XI berhasil mengakahkan Fulham U-23. Selanjutnya juara ISL yang dimotori striker terbaik Indonesia Boas Salosa juga berhasil mengalahkan Santos U-23. Dan Terakhir Arema Indonesia yang diperkuat oleh beberapa pemain timnas sukses menaklukkan Eintracht Frankfurt U-23. 

Namun ada satu hal yang patut disayangkan pada laga Indonesia vs China. Skuad garuda muda dipastikan tidak akan didukung oleh supporter fanatiknya karena hukuman komdis AFC. Indonesia dianggap tidak berhasil menjadi tuan rumah kala pada kualifikasi AFC Cup U-22 yang digelar dipekan baru tanggal 5-15 Juli lalu. Tampak dalam beberapa pertandingan penonton Indonesia menyalakan flare dan terlibat dalam kericuhan. Hal ini tentu menjadi sebuah kerugian Indonesia yang bermain dikandang sendiri. Dalam setiap pertandingan penonton akan menjadi pemain ke 12 yang menjadi penyemangat tim untuk memenangkan pertandingan.

Selain laga Indonesia vs China, menghadapi Irak pada pertandingan berikutnya, Indonesia juga dipastikan tanpa penonton. Laga melawan Irak sendiri dijadwalkan akan digelar di SUGBK tanggal 19 Nopember 2013. Meski tanpa dukungan penonton kita semua tentu berharap skuad garuda akan memenangkan pertandingan dan kesempatan lolos ke babak berikutnya semakin terbuka lebar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Timnas Indonesia vs China 15 Oktober 2013