Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia U-23 vs Papua Nugini 22 November 2013

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia U-23 vs Papua Nugini 22 November 2013. Skuad garuda muda sukses memetik kemenangan pada laga kedua MNC Cup dengan membantai Papua Nugini 6-0. Keenam gol timnas Indonesia U-23 tersebut diciptakan oleh Yandi Sofyan dua gol, dan empat gol lainnya disumbangkan oleh Dedi Santoso, Andik Vermansah, Bayu Gatra, dan Roni Beroperay. Laga kali ini, RD menurunkan pemain yang berbeda dengan pertandingan sebelumnya ketika mengalahkan Loas.

Andik Vermansyah, Bayu Gatra dan Dedi tetap dipertahankan karena ketiga pemain tersebut menjadi inspirator serangan garuda muda. Meski Rahmad Darmawan menyimpan Ramdani Lestaluhu, Egi Melgiansyah dan Yohanes Pahabol disimpan pada babak pertama, Indonesia tetap mampu menekan Papua Nugini.Namun garuda muda baru bisa mencetak gol pada menit ke 22 melalui Dedi. Unggul satu membuat pemain Indonesia lebih leluasa dalam memberikan tekanan. Tujuh menit kemudian Yandi Sofyan melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Beruntung kiper Papua Nugini  masih bisa memblok bola.

Kerja keras Andik cs untuk menambah gol membuahkan hasil pada menit ke 39. Kali ini Yandi Sofyan tidak membuang kesempatan usai menerima umpan dari Andik dari sayap kanan. Skor Indonesia U-23 vs Papua Nugini menjadi 2-0. Enam menit waktu tersisa pada babak pertama garuda muda masih terus memberikan tekanan, namun tidak ada tambahan gol yang tercipta.   

Anak-anak asuh RD hanya membutuhkan delapan menit untuk mengubah skor menjadi 3-0. Andik Vermansyah ikut mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit ke 65 giliran Yandi Sofyan membobol gawang Benjamin. Menerima umpan dari Okto Maniani, Yandi tanpa kesulitan mencocor bola ke gawang dengan tendangan kerasnya. Unggul 4-0 tidak juga membuat garuda muda puas. Bayu ikut menyumbangkan golnya tujuh menit kemudian. 

Diatas kertas materi pemain yang dimiliki timnas Indonesia U-23 memang lebih baik dari Papua Nugini. Kemenangan garuda muda sendiri ditutup oleh Roni Beroperay pada menit ke 80. Skor akhir Indonesia U-23 vs Papua Nugini menjadi 6-0.Hasil dua kali kemenangan atas Laos dan Papua Nugini membuat Indonesia menduduki puncak klasemen MNC Cup dengan 6 poin. Setelah ini Indonesia akan menjalani laga ketiga atau yang terakhir melawan Maladewa pada hari minggu, 24 November 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia U-23 vs Papua Nugini 22 November 2013