Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Irak 19 November 2013

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Irak 19 November 2013. Boas Salosa dan kawan-kawan akan bertanding melawan Irak dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan ini akan diselenggarakan tanpa penonton karena Indonesia masih menjalani sangsi dari AFC. Pada laga kualifikasi ini skuad garuda tampil mengecewakan. Dalam empat pertandingan yang telah di lakoni anak-anak asuh Jacksen F Tiago mengalami tiga kali kekalahan dan sekali imbang. Praktis dengan rauhan 1 poin Indonesia menempati posisi juru kunci.

Irak sendiri juga tampil kurang maksimal pada kualifikasi ini dengan hanya mengantoni 3 poin dan berada diperingkat ketiga. Tiga poin tersebut merupakan hasil kemenangan kemenangan atas Indonesia ketika bermain di kandang sendiri. Selebihnya mereka dikalahkan Arab Saudi dua kali dan sekali kalah dari China. Meski demikian permainan Irak patut diwaspadai oleh Boas Salosa dan kawan-kawan. Irak akan mengkombinasikan pemain senior dengan pemain muda yang turun di Piala Dunia U-20.

Sementara itu skuad garuda yang akan bermain di SUGBK berharap bisa memetik pon penuh pada laga Indonesia vs Irak. Dengan kemenangan Indonesia akan keluar dari posisi terbawah klasemen Grup C. Jacksen F Tiago tidak memiliki kendala yang berarti dalam menurunkan skuad terbaik. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Namun yang menjadi perhatian Jacksen adalah lemahnya fisik yang dipunyai oleh pemain Indonesia. Ketika bertanding memasuki pertengahan babak kedua, para pemain seolah sudah kehilangan tenaga.

Persoalan lain, para pemain kurang cakap dalam mengantisipasi umpan silang dari pemain lawan. Hal ini terlihat ketika bertanding melawan China, gawang Made Wirawan juga kebobolan melalui skema umpan silang.  Bek garuda memang lemah sekali dalam mengantisipasi bola atas. Untuk itu Jacksen harus berpikir keras untuk menentukan formula yang tepat agar Indonesia mampu meredam permainan sayap yang akan diperagakan oleh Timnas Irak.

Bagi anda yang ingin menyaksikan siaran langsung pertandingan Indonesia vs Irak pada lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C,  SCTV akan menayangkan secara live selasa, 19 November 2013 pukul 18.30 WIB. Untuk klasemen sementara selengkapnya bisa sobat jaringbola baca di Klasemen Kualifikasi Piala Asia 2015 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Irak 19 November 2013