Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Real Madrid vs Galatasaray 28 November 2013

Jaringbola - Prediksi Real Madrid vs Galatasaray 28 November 2013. Real Madrid yang saat ini menduduki puncak klasemen Grup B akan menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu pada matchday kelima Liga Champions. Laga ini menjadi sangat krusial bagi tim asuhan Roberto Mancini untuk menentukan apakah masih ada peluang lolos atau tidak babak 16 besar. Sedangkan Real Madrid sudah memastikan melaju ke babak berikutnya. Dengan keunggulan 6 poin posisi El Real tidak akan mungkin terkerjar oleh Galatasaray yang ada diperingkat kedua.
Dihadapkan pada situasi yang sulit ini, Real Madrid harus mewaspadai permainan Didier Dorgba dkk. Target untuk meraih tiga poin di kandang Madrid akan membuat mereka tampil all out sepanjang laga. Memang untuk meraih target tersebut tidaklah mudah mengingat performa meyakinkan yang ditunjukkan Madrid sejauh ini. Namun pasukan Roberto Mancini sedikit lebih beruntung dengan absenny juru gedor andalan tuan rumah pada laga Real Madrid vs Galatasaray kali ini. Ronaldo tidak bisa dimainkan karena mengalami masalah pada kirinya ketika mengalahkan Almeria akhir pekan kemaren.  

Untuk menggantikan posisi Ronaldo, Carlo Ancelotti menyiapkan pemain muda Jese Rodriquez. Diharapkan pemain ini dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sementara itu Gareth Bale yang menjadi kompatriot Ronaldo di sayap kanan menjadi tumpuan lini serang El Real. Pemain termahal dunia yang kini sudah mulai nyaman dengan permainan Madrid ini akan bekerjasama dengan Karim Benzema yang diplot sebahai ujung tombak. Kecepatan yang dimiliki Bale selama ini sangat diandalkan untuk merusak konsentrasi lini belakang lawan.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Istanbul Turki, Madrid sukses membantai Galatasaray 6-1. Kekalahan Galatasaray dikandang sendiri tersebut akhirnya memicu pemecatan Fatih Terim sebagai pelatih dan akhirnya digantikan oleh Roberto Mancini. Mengandalkan Wesley Sneijder di lini tengah dan Drogba sebagi ujung tombak, wakil dari Turki tersebut mengincar poin di Santiago Bernabeu. Hasil seri atau bahkan menang akan membuka peluang Galatasaray untuk lolos ke babak 16 besar.

Galatasaray sedang bersaing ketat dengan Juventus yang akan bertarung melawang Kopenhagen untuk memperebutkan satu tiket tersisa di grup B tersebut. Untuk posisi klasemen, baca juga Klasemen Liga Champions 2013/2014 Terbaru.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Real Madrid vs Galatasaray 28 November 2013