Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Liverpool 29 Desember 2013

Jaringbola - Hasil Skor Chelsea vs Liverpool 29 Desember 2013. Bermain didepan publik Stamford Bridge Chelsea sukses mengalahkan Liverpool 2-1. Pada laga ini Jose Mourinho kembali mengandalkan peran Samuel Eto'o di lini depan. Kedua tim langsung tampol menyerang sejak menit awal pertandingan. Baru berjalan 3 menit Liverpool mendapatkan tendangan bebas disisi kiri pertahanan Chelsea. Coutinho yang mengambil set piece mengarahkan tendangan langsung ke tengah kotak penalti yang disambut dengan sundulan kepala Luis Suarez. Sempat membentur pemain Chelsea, bola jatuh ke kaki Skrtel. Dengan tenang bek Liverpool ini mencocor bola ke gawang yang telah kosong.

Tertinggal satu gol memicu semangat The Blues untuk mengambil alih kendali permainan. Tujuh menit kemudian Lampard melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti. Beruntung bagi tim tamu, Mignolet mampu menepis bola dengan penyelamatan spektakulernya. Gol yang ditunggu publik tuan rumah akhirnya datang pada menit ke 18. Melalui serangan balik cepat yang diawali Oscar, Hazard melepaskan tendangan keras melengkung ke sisi kiri gawang Mignolet. Skor Chelsea vs Liverpool 1-1. Kepercayaan diri pemain Chelsea semakin meningkat usai gol ini. Permainan offensif The Blues membuat Liverpool kewalahan. Terlebih Luis Suarez yang diandalkan sebagai juru gedor The Reds tak mampu berbuat banyak.

Pada menit ke 35 sebuah kerjasama apik kembali diperagakan oleh pemain tuan rumah. Umpan David Luiz ke sisi kiri pertahanan Liverpool kepada Wiliian diteruskan kepada Oscar. dengan cerdik pemain asal Brasil ini melepaskan umpan kepada Eto'o dan langsung disambut dengan sontekan. Bola sempat ditepis Mignolet, namun karena terlalu deras laju bola tetap masuk ke gawang Liverpool. Akhir pada babak pertama, pasukan Jose Mourinho unggul 2-1 atas Liverppool.

Permainan sengit kembali terjadi pada babak kedua. Sakho hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke 50 andai sundulannya tidak membentur mistar gawang. Chelsea segera membalas ancaman Liverpool tiga menit kemudian. Lolos dari jebakan off side Eto'o tinggal berhadapan dengan Mignolet. Sayang peluang untuk menggandakan keunggulan gagal karena tembakannya di blok kiper Liverpool ini. Permainan cepat dan keras tidak terhindarkan di kedua belah pihak.

Liverpool yang ingin mencuri poin dikandang Chelsea berkali-kali mencoba menyerang melalui Coutinho, Luis Suarez dan Sterling. Namun upayanya selalu digagalkan John Terry cs. Skor akhir pertandingan Chelsea vs Liverpool 2-1. Tambahan 3 poin ini membuat Chelsea masih bertahan diperingkat ketiga klasemen dengan 40 poin. Tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen. Untuk posisi selengkapnya baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Liverpool 29 Desember 2013