Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia vs Malaysia 19 Desember 2013

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia vs Malaysia 19 Desember 2013. Indonesia akhirnya melangkah ke babak final setelah menang adu penalti 5-4 (1-1)  .Rivalitas kedua tim yang sudah berlangsung sejak lama menjadikan pertandingan berjalan dengan sengit sejak menit awal pertandingan. Dimotori oleh Ramdani Lestaluhu, Risky Pelu, Egi Melgiansyah dan Bayu Gatra Indonesia berhasil menguasai lini tengah. Hal ini membuat pemain belakang kerepotan menghadapi agresifitas para gelandang garuda muda.

Indonesia mendapat peluang pada menit ke 25, sodoran dari Ramdani diteruskan dengan tendangan keras Yandi Sofyan dari luar kotak penati. Sayang bola hanya menemui mistar gawang. Tiga menit kemudian Yandi kembali memperoleh peluang melalui bola rebound tendangan bebas Ramdani. Kali sepakannya hanya menyamping disisi kiri gawang Malaysia. Terus ditekan membuat pemain Malaysia frustasi dan sering melakukan pelanggaran. Sedangkan Indonesia pada babak pertama ini berhasil mengembangkan pola permainan. Grafik menanjak diperlihatkan garuda muda pada pertandingan kali ini.

Gol yang ditunggu-tunggu skuad merah putih akhirnya datang pada menit 31. Berawal dari kerjasama satu dua Bayu Gatra dan Fandi Eko Utomo, Bayu yang lepas dari kawalan pemain belakang Malaysia melepaskan tendangan jarak dekat. Skor Indonesia vs Malaysia 1-0. Malaysia sendiri mempunyai peluang melalui Kamil Arasu. Namun sebuah upaya yang dilakukan pada menit ke 39 masiih membentur pemain belakang Indonesia.

Malaysia mulai bangkit pada babak kedua. Beberapa kali serangan yang dilakukan membahayakan gawang Indonesia. Yandi hampir saja menggandakan kedudukan pada menit ke 61. Penetraasi yang dilakukan dari sayap kanan, diakhiri dengan sepakan keras kaki kiri. Kali ini berhasil ditepis kiper Malaysia. Sepuluh menit kemudian giliran Rozaimi mengancam gawang Indonesia. Dalam kawalan pemain belakang, Rozaimi melepaskan tendangan keras yang masih bisa diblok oleh Kurnia Meiga.

Malaysia sendiri akhirnya bisa menyamakan kedudukan empat menit menjelang waktu normal berakhir. Sepakan Kamil Arasu di tengan kotak penalti tidak mampu dibendung oleh Kurnia Meiga. Skor Indonesia vs Malaysia berakhir 1-1 dan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Di babak extra time ini kedudukan masih sama kuat dilanjutkan dengan tos-tosan. Dan Indonesia akhirnya memenangkannya dengan skor 5-4.    

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia vs Malaysia 19 Desember 2013