Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia vs Thailand 21 Desember 2013

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia vs Thailand 21 Desember 2013. Indonesia U-23 harus puas dengan medali perak setelah dikalahkan Thailand di final dengan skor ipis 1-0. Garuda muda yang ditarget mempersembahkan medali emas di Sea Games 2013 Myanmar ini memotivasi garuda muda untuk tampil habis-habisan. Timnas Indonesia U-23 mencoba menerapkan permainan dengan tempo tinggi sejak menit awal pertandingan. Seperti yang diperkirakan sebelumnya RD menurunkan kwartet lini tengah Ramdani Lestaluhu, Rizky Pellu, Bayu Gatra dan Deddi Kusnandar. Kedua tim menampilkan serangan dari umpan-umpan crossing.

Ramdani Lestaluhu mendapatkan peluang pada menit ke 12. Berhasil mengelabuhi beberapa pemain Thailand, Ramdani melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun arah bola masih tepat ke Kawin Thammasatchanan. Lima menit kemudian Thailand ganti mengancam melalui sepak pojok yang diambil oleh Theeraton Bunmathan. Beruntung Kurnia Meiga dengan sigap menangkap bola. Thailand unggul lebih dulu pada menit ke 22. Melalui serangan balik cepat,  dengan cerdik Thitiphan Puangchan memberikan umpan terobosan kepada Sarawut Masuk. Tinggal berhadapan dengan kiper Sarawut men-chip bola dengan mudah. Skor Indonesia vs Thailand 1-0.

Tertinggal satu gol, Indonesia meningkatkan tekanan untuk menyamakan kedudukan. Disiplinnya pertahanan Thailand membuat Ramdani cs kesulitan untuk mendapatkan peluang. Bek Thailand dengan cepat menutup pergerakan pemain Indonesia ketika akan memasuki area penalti. Sementara itu Thailand sendiri memiliki serangan balik berbahaya. Manahati Lestusen dkk dipaksa bekerja keras untuk meredam setiap serangan yang datang. Skor Indonesia vs Thailand bertahan hingga babak pertama usai.

Anak-anak asuh Rahmad Darmawan terus meningkatkan serangan pada babak kedua. Permainan cepat dengan umpan-umpan tetap diandalkan untuk membongkar pertahanan lawan. Intensitas serangan pun meningkat.Meski mengusai jalannya pertandingan nyaris tak ada peluang berarti yang bisa dimaksimalkan oleh pemain Indonesia. Pada menit ke 85 Ferinando Pahabol yang berhasil menerobos lini belakang Thailand hampir saja menyamakan kedudukan. Sayang bola lebih dekat ke penjaga gawang Thailand.

Di waktu 5 menit tersisa Indonesia gagal mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Dan Skor akhir Indonesia vs Thailand 1-0. Kekalahan ini membuat Indonesia gagal memenuhi harapan untuk meraih medali emas yang telah ditunggu selama 22 tahun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia vs Thailand 21 Desember 2013