Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Malaysia vs Vietnam 17 Desember 2013

Jaringbola - Hasil Skor Malaysia vs Vietnam 17 Desember 2013. Malaysia akhirnya akhirnya melangkah ke babak semifinal sepakbola Sea Games 2013. Pada pertandingan terakhir yang juga merupakan laga penentuan kedua tim, harimau muda Malaya sukses mengalahkan Vietnam 2-1. Kemenangan ini sekaligus membawa Malaysia ke puncak klasemen akhir Grup A dengan poin 10 atau unggul 2 poin dari Singapura yang memastikan lolos lebih dulu. Sedangan Vietnam harus pulang lebih awal karena finish diperingkat ketiga.

Mengemban misi harus menang, Vietnam mencoba memberikan tekanan demi tekanan kepada Malaysia. Namun tim asuhan Ong Kim Swe tidak terpancing dengan permainan Vietnam. Setengah jam pertandingan berlangsung kedua tim masih belum menemukan peluang terbaik untuk mencetak gol. Pada menit ke 32 Vietnam mendapatkan peluang. Namun upaya yang dilakukan pemain depan Vietnam, gagal menaklukkan kiper Malaysia. Vietnam tak kenal lelah untuk memberikan ancaman kepada Ashri Cucu dan kawan. Tak ada peluang serius yang tercipta disisa waktu babak pertama. Skor Malaysia vs Vietnam bertahan 0-0.

Vietnam meningkatkan tempo permainan pada babak kedua. Permainan disipilin yang ditunjukkan pemain Malaysia membuat Vietnam tidak bisa leluasa mengembangkan permainan sepertii ketika membantai Laos dan Brunei. Terlalu asyik menyerang gawang Vietnam justru malah kebobolan melalui Hasri. Pemain nomor punggung 5 ini dengan tenang menyontek umpan silang mendatar dari sisi kanan pertahanan Vietnam. Tertinggal satu gol membuat laga semakin memanas. Serangan sporadis yang dilakukan Vietnam tidak kunjung jua berbuah gol.  

Malaysia kembali membuat supporter Vietnam tertunduk setelah mencetak gol kedua pada menit ke 89.Unggul dua gol membuat Vietnam semakin terpojok. Lima menit waktu tambahan yang diberikan oleh wasit, akhirnya berhasil dimanfaatkan oleh Vietnam untuk memperkecil kedudukan. Skor Akhir Malaysia vs Vietnam 2-1. Lolos sebagai juara Grup A, pada babak semifinal nanti akan menghadapi Indonesia yang finish sebagi runner up Grup B usai menang atas tuan umah Myanmar 1-0. 

Garuda muda lolos karena menang secara head to head. Babak semifinal lainnya Singapura akan menghadapi Thailand yang finish sebagai Juara Grup B. Laga semifinal akan digelar tanggal 19 Desember 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Malaysia vs Vietnam 17 Desember 2013