Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013

Jaringbola - Prediksi Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013. Derby London akan mempertemukan dua tim favourit Juara Liga Inggris Arsenal dan Chelsea. Bertekad untuk merebut kembali posisi puncak klasemen dari tangan Liverpool, The Gunners akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mengalahkan The Blues. Dua laga sebelumnya tim asuhan Wenger mengalami kekalahan. Setelah ditaklukkan Napoli di San Paolo, Arsenal juga dipermak The Citizens dengan skor telak 3-6. Hasil kurang menggembirakan ini tentu sangat mengecewakan penggemar The Gunners.


Untuk itu partai yang akan berlangsung di Emirates Stadium ini diharapkan Arsenal untuk memutus hasil buruk tersebut. Wenger memang sedikit kurang beruntung dengan banyaknya yang pemain yang absen, termasuk bek andalannya Laurent Koscielny. Dan yang terbaru adalah tidak bisa diturukannya Jack Wilshere yang terkena sangsi dari FA karena mengacungkan jari tengah ketika melawan City. Sedangkan Chelsea hanya Marco Van Ginkel, Ryan Bertrand dan Michael Essien yang tidak bisa bermain karena cedera. Kengototan keduanya yang ingin meraih 3 poin membuat pertandingan Arsenal vs Chelsea diprediksi akan berjalan dengan alot.

Dua bulan lalu Arsenal pernah bertemu Chelsea di Piala Capital One. Ketika itu The Gunners dikalahkan The Blues 2-0 melalui gol yang diciptakan oleh Cesar Azpilicueta dan Juan Mata. Namun kemenangan tersebut belum menggambarkan kekuatan kedua tim yang sesungguhnya. Keduanya hanya memainkan tim lapis. Kini dengan skuad utama The Gunners tentu akan menunjukkan kelasnya sebagai salah satu calon peraih Trophy Liga Inggris musim ini..

Wenger diperkirakan Oliver Giroud sebagai ujung tombak dengan ditopang Mesut Ozil belakangnya. Sedangkan Aaron Ramsez dan Theo Walcott akan bermain di sayap kanan dan kiri. Dilain sisi Jose Mourinho tentu sudah memperhitungkan dengan cermat strategi yang akan digunakan dipartai tandang nanti. Terlebih lagi dalam menentukan strikernya yang akan dimainkan pada laga derbz nanti.

Partai tepanas tengah pekan ini antara Arsenal vs Chelsea akan ditayangkan secara langsung di beIN Sport 3 selasa, 24 Desember 2013 pukul 02.30 WIB. Baca juga klasemen sementara EPL di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013-2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013