Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Liverpool 29 Desember 2013

Jaringbola - Prediksi Chelsea vs Liverpool 29 Desember 2013. Laga ini mengingatkan akan insiden Luis Suarez dengan Branislav Ivanovic musim lalu. Dimana El Pistolero menggigit lengan Ivanovic yang memarking dirinya. Sontak dengan kejadian ini, akhirnya FA menjatuhkan sangsi larangan 10 kali bermain bagi striker asal Uuguay ini. Kini keduanya akan bertemu kembali pada matchday ke 19 Liga Premier Inggris. Chelsea yang berada diposisi ketiga klasemen akan menjamu Liverpool yang berada satu tingkat dibawahnya.

Chelsea akan menghadapi Liverpool dengan bekal kemenangan 1-0 atas Swansea kamis (26/12) lalu. Meski menang, Chelsea yang bermain di Stamford Bridge tampil kurang mengesankan dengan membuang sejumlah peluang emas. Performa Samuel Et'o yang diturunkan sebagai ujung tombak tunggal tidak begitu maksimal. Sedangkan Liverpool mengalami kekalahan atas Manchester City 1-2 di Etihad Stadium. Tetapi anak-anak asuh Brendan Rodgers tampil cukup baik dan berhasil memberikan tekanan kepada tuan rumah. Diprediksi pada laga Chelsea vs Liverpool ini Luis Suarez dkk akan merepotkan Chelsea dengan permainan offensifnya. 

Pasukan muda Brendan Rodgers musim ini begitu padu dan produktif dalam mencetak gol ke gawang lawan. Tottenham Hotspur menjadi salah satu korban keganasan Suarez dengan gelontoran lima gol di White Hart Lane. Selain Suarez, Raheem Sterling yang menggantikan peran Daniel Sturridge di lini depan bermain cukup apik dalam beberapa laga terakhir. Disamping itu absennya Steven Gerrard yang masih mengalami cedera tertutupi dengan performa konsisten Joe Allen dan Lucas.

Di lain sisi, Chelsea sampai pertengahan musim Liga Inggris 2013/2014 belum menunjukkan seorang striker yang mempunyai karakter "pembunuh" seperti sosok Didier Dorgba yang kini berkostum Galatasaray. Torres, Eto'o dan Schurrle belum menunjukkan kelas mereka sebagai eksekutor handal di lini depan. Hal memungkinkan Mourinho akan mendatangkan striker anyar di bursa transfer januari mendatang.

Bagi sobat jaringbola yang ingin menyaksikan laga ini secara langsung, Chelsea vs Liverpool akan ditayangkan di SCTV minggu, 29 desember 2013 pukul 22.30 WIB. Baca juga klasemen sementara di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Liverpool 29 Desember 2013