Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Galatasaray vs Juventus 11 Desember 2013

Jaringbola - Prediksi Galatasaray vs Juventus 11 Desember 2013. Juventus hanya membutuhkan hasil imbang melawan Galatasaray di Turk Telecom Arena Istanbul Turki Rabu (11/12) dini hari nanti untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Baik Juve maupun Galatasaray sama- sama berpeluang untuk lolos ke fase knock out. Dengan hanya selisih 2 poin tuan rumah Galatasaray berhak melaju bisa berhasil menundukkan Bianconeri.

Duel dua tim yang diasuh oleh dua pelatih yang sama-sama berasal dari Italia ini akan membuat laga Galatasaray vs Juventus berlangsung sengit. Kengototan tuan untuk mengulang prestasi tahun lalu yang lolos ke babak berikut membuat wakil Turki ini akan tampil habis-habis. Dukungan penuh penonton yang akan menjejeli Turk Telecon Arena membuat para pemain semakin bersemangat menjungkalkan tim tamu. Roberto Mancini tentu sudah mempersiapkan tim terbaiknya untuk menyambut laga ini.

Didier Drogba, Burak Yilmaz dan Wesley Sneijder menjadi tulang punggung Galatasaray. Tak ada pilihan lain selain harus memenangkan pertandingan di kandang sendiri. Tambahan 3 poin akan membuat mereka mengoleksi poin 7 atau 1 poin diatas Juve. Pada laga pertama di Juventus Arena, Galatasaray berhasil menahan imbang Juve 2-2. Modal ini akan menjadi semangat untuk membangun kepercayaan diri tim asuhan Roberto Mancini

Memang bukan sebuah tugas yang mudah untuk mengalahkan tim sekelas Juve. Namun pengalaman yang dimiliki pemain senior semacam Didier Drogba tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Drogba ikut memberikan andil ketika mengantar Chelsea meraih Piala Champions musim 2011/2012. Apalagi Juve akan bermain tanpa playmaker andalan mereka. Andrea Pirlo mengalami cedera dan dipastikan absen dalam beberapa pekan.

Tim yang lolos akan menemani Real Madrid di babak 16 besar. El Real sendiri akan menjalani laga tandang ke Kpenhagen Denmark untuk melakoni laga terakhir. Untuk posisi klasemen, silahkan sobat jaringbola baca selengkapnya di Hasil Klasemen Liga Champions 2013./2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Galatasaray vs Juventus 11 Desember 2013