Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester United vs Everton 5 Desember 2013

Jaringbola - Prediksi Manchester United vs Everton 5 Desember 2013. Manchester United akan menghadapi Everton pada laga ke 14 di Old Trafford. Ini akan menjadi laga pertama David Moyes melawan mantan klub yang pernah diasuhnya. Permainan MU yang dinilai kurang stabil sejak awal musim ini, membuat Moyes wajib waspada agar tidak terpeleset ketika menghadapi Everton. Dibawah asuhan Roberto Martinez The Toffees merangsek ke peringkat lima klasemen dengan 24 poin atau unggul dua poin atas Manchester United.

Performa MU ytang cenderung membaik akhir-akhir diharapkan dapat menambah kepercayaan diri Wayne Rooney cs untuk meraih 3 poin dikandang sendiri. Usai membantai Bayern Leverkusen di babak penyisihan grup Liga Champions,  tim asuhan david Moyes juga sukses menaham imbang Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Hasil ini menjadi modal berharga MU untuk menghadapi pasukan Roberto Martinez. Bila Rooney cs menang pada laga Manchester United vs Everton, persaingan dalam perebutan gelar juara musim ini akan semakin memanas.

Lebih dari sepuluh tahun sebelum menukangi MU, David Moyes bersama Everton tidak sekalipun pernah mengalahkan The Red Devils di Old Trafford. Kini setelah beralih dibawah kendali pelatih Roberto Matinez tentu Moyes akan berusaha sekuat tenaga agar tidak dikalahkan oleh mantan klubnya. martinez berhasil membuat Everton semakin kuat diawal musim ini. Dari 13 pertandingan yang tealh dilakoni The Toffees hanya mengalami satu kali kekalahan.

Pemain depan yang menjadi andalan Everton musim ini adalah Romelu Lukaku. Dipinjam dari Chelsea, Lukaku telah mencetak 8 gol di Liga Premier Inggris muism ini. Denagn fisik kuat dan pergerakan lincah, Lukaku selalu menebar ancaman bagi klub manapun.  Bila tidak ada pengawalan khusus dari lini belakang MU, pemain ini akan menjadi ancaman serius bagi De Gea.

Sementara itu, untuk mengejar hasil maksimal dikandang sendiri, Moyes tentu akan menurunkan skuad terbaiknya. Wayne Rooney dan Robin Van Persie diperkirakan akan menjadi pilihan utama di lini depan. Sedangakan untuk gelandang sayap Januzaj, Kagawa dan Luis Nani bisa menjadi alternatif untuk membuka ruang pertahanan Everton. Sobat jaringbola bisa klasemen selengkapnya di Klasemen Liga Inggris 2013.2014 Terabru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester United vs Everton 5 Desember 2013