Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Southampton vs Chelsea 1 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Southampton vs Chelsea 1 Januari 2014. Kemenangan Chelsea atas Liverpool akhir pekan lalu menjadi bekal berharga The Blues untuk menjalani laga tandang ke markas Soton. Tim asuhan Jose Mourinho mengincar poin penuh untuk mengamankan jalur perburuan Trophy Liga Inggris. Selisih dua poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen masih memungkinkan untuk dikejar. Terlebih dengan performa Chelsea yang kian menanjak. Antara lini pertahanan, lini tengah dan depan tampil begitu padu. Kuat dalam bertahan dan bagus dalam menyerang.     

Jadwal yang begitu padat di Liga Inggris ditunjang dengan permainan keras memang menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pelatih mengenai cederanya pemain. Hal ini juga yang menjadi perhatian Mourinho untuk melakukan rotasi pemain. Chelsea tidak bisa menurunkan Marco Van Ginkel dan Ivanovic yang mengalami cedera. Untuk posisi bek Ashley Cole yang pada pertandingan sebelumnya menjadi cadangan kemungkinan akan dipasang sebagai starter. Sedangkan David Luiz akan dipasang sebagai gelandang bertahan. Diposisi ini pemain asal Brasil tersebut tampil cukup baik ketika menghadapi Liverpool. Luiz akan dipasangkan dengan Obi Mikel. Dan digelandang serang akan diisi oleh Frank Lampard, Oscar dan Eden Hazard. 

Sementara itu Southampton sendiri yang kini menduduki peringkat ke 9 klasemen harus bekerja ekstra keras untuk mengalahkan Chelsea meskipun bermain dikandang sendiri. Maurico Pochettino pelatih Southampton  akan mengandalkan duet Pablo Osvaldo dan Ricky Lambert di lini depan. Selain itu Soton juga akan menurunkan gelandang muda yang kini menjadi incaman Manchester United, Adam Lallana. Performa brilian Lallana seringkali merepotkan barisan pertahanan lawan. Tak salah bila Roy Hodgson memanggilnya untuk masuk skuad The Three Lions. Perang dilapangan tengah diprediksi akan terjadi pada laga Southampton vs Chelsea.

Kekalahan dari tuan rumah Everton pada akhir pekan lalu menjadi pelecut semangat anak-anak asuh Pochettino untuk bangkit pada laga kali ini. Selain itu Soton juga mengemban misi balas dendam karena pada pertemuan pertama musim ini di Stamford Bridge dikalahkan The Blues 3-1. Soton mengharapkan dukungan penuh publik St May's Stadium untuk meraih tiga poin.

Bagi sobat jaringbola yang ingin menyaksikan laga ini, SCTV akan menyiarkan secara langsung hari rabu, 1 januari 2014 pukul 21.30 WIB. Baca juga hasil pertandingan sebelumnya dan klasemen sementara di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Southampton vs Chelsea 1 Januari 2014