Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arema vs Hamburg 6 Januari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Arema vs Hamburg 6 Januari 2014. Laga persahabatan Arema Cronous  Indonesia melawan Hamburg SV berakhir dengan hasil imbang 2-2. Bermain di stadion Kanjuruhan Malang, tim tamu bermain agresif dan berusaha mencetak gol cepat di menit-menit awal pertandingan. Tekanan yang diberikan Hamburg membuat Arema bertahan di 10 menit awal pertandingan. Pada menit ke 15 gelandang serang Hamburg Rafael Van Der Vaart mendapatkan peluang di dalam kotak penalti. Beruntung tendangannya masih melambung tinggi diatas gawang Kurnia Meiga dan hanya membuahkan tendangan gawang untuk tuan rumah.

Arema langsung merespon ancaman Hamburg dua menit berselang. Penetrasi yang dilakukan Syamsul Arif di sisi kanan pertahanan Hamburg diteruskan dengan umpan mendatar kepada Gonzales. Sayang meski telah berada di depan gawang mantan striker timnas Indonesia tersebut gagal menjangkau bola. Anak-anak asuh Suharno bermain cukup bagus pada laga persahabatan ini. Beberapa kali Beto Goncalves memberikan ancaman ke lini pertahanan Hamburg. Setelah saling berbagi peluang, Hamburg unggul dulu pada menit ke 23. Berawal dari serangan serangan bali cepat, Beni Wahyudi menjatuhkan pemain Hamburg di area terlarang. Wasit memberikan penalti yang dieksekusi oleh Van Der Vaart. Skor Arema vs Hamburg 0-1.

Arema mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 34. Umpan Alfarizi dari sisi kanan pertahanan Hamburg dituntaskan dengan sepakan terarah Gonzales. Kedudukan 1-1 ini membuat kedua tim semakin bersemangat untuk bermain cepat. Namun Arema tampak kedodoran di sisi kiri pertahanan dan seringkali ditembus oleh Zoua Jacques. Kecepatan yang dimiliki striker Hamburg ini akhirnya membuahkan keunggulan untuk tim tamu. Sepakan keras mendatarnya di menit ke 43 tidak mampu dihentikan oleh Kurnia Meiga. Skor 1-2 bertahan hingga jeda turun minum.

Permainan semakin seru pada babak kedua. Bertubi-tubi serangan dilakukan oleh tim tamu selalu dapat digagalkan oleh kegemilangan Kurnia Meiga yang berdiri dibawah mistar gawang. Tercatat Kurnia Meiga mementahkan tiga kali tendangan langsung dari jarak dekat. Arema akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 56 melalui Sunarto. Tusukan Irsyad Maulana yang diteruskan dengan umpan matang dengan mudah diselesaikan Sunarto melalui tendangan kaki kiri.

Skor Arema vs Hamburg 2-2 ini  membuat kepercayaan diri laskar Singo Edan semakin bertambah. Permainan kedua tim menjadi lebih berimbang. Bahkan pemain Hamburg tampak frustasi karena tidak berhasil menambah gol. Kedudukan imbang ini bertahan hingga babak kedua berakhir.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Arema vs Hamburg 6 Januari 2014