Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Manchester United 19 Januari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Chelsea vs Manchester United 19 Januari 2014. Chelsea terus menguntit Arsenal dan Manchester City diperingkat tiga besar klasemen EPL setelah mengalahkan Manchester United 3-1 di Stamford Bridge. Bermain dikandang sendiri The Blues sempat tertekan di sepuluh menit awal pertandingan. Ashley Young dan Adnan Januzaj yang bermain diposisi sayap menjadi motor serangan MU. Peluang pertama Setan Merah diperoleh dimenit ke 3. Umpan Danny Welbeck diteruskan dengan sepakan keras oleh Young. Namun bola dengan mudah dapat diamankan oleh Petr Cech.

Tuan rumah yang bermain sabar membalas ancaman MU dimenit ke 17 melalui sebuah gol. Sebuah skema serangan balaik cepat disisi kiri pertahanan MU diakhiri dengan tendangan keras Samuel Eto'o dari luar kotak penalti. Michael Carrick yang mencoba memblok membuat arah melambung dan masuk ke pojok kanan gawang De Gea. Tertinggal satu gol, anak-anak asuh David Moyes berusaha membalas. Namun upaya yang dilakukan selalu kandas oleh lini belakang Chelsea yang dikawal oleh John Terry dkk. Tidak diturunkannya Wayne Rooney dan Robin Van Persie yang masih terkendala cedera membuat MU kehilangan taringnya.

Sementara itu, Eden Hazard yang menjadi motor serangan The Blues seringkali merepotkan Nemanja Vidic cs. Menit ke 42, Chelsea hampir saja menambah gol melalui Oscar. Sayang umpan Eto'o yang disambut dengan tendangan salto masih melambung diatas mistar gawang. Tidak patah arang, Chelsea terus mencecar MU dengan serangan dari sayap. Menjelang berakhirnya babak pertama Samuel Eto'o menjebol gawang De Gea untuk yang kedua kalinya. Kali ini memanfaatkan umpan mendatar Gary Cahlil. Skor Chelsea vs Manchester United 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Unggul 2-0 tidak membuat serangan Chelsea mengendur. Empat menit babak kedua berlangsung The Blues semakin menjauh berkat hattrick Eto'o. Bola rebound dari sundulan Gary Cahlil disontek saja oleh Eto'o yang berdiri didepan gawang. MU melakukan pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalann 3-0. Chris Samlling dan Chicarito masuk untuk menggantikan Patrice Evra dan Ashley Young. Sedangkan Chelsea lebih fokus bertahan dengan menarik keluar Oscar dan memasukkan John Obi Mikel.  

Setelah berkali-kali gagal MU akhirnya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1 berkat gol Javier Hernandez menit ke 78. Gol ini memicu semangat pemain MU lainnya untuk bermain lebih agresif. Namun sepertinya Moyes harus siap menerima kekalahan usai Vidic menerima kartu merah karena mengganjal Eden Hazard. Skor Chelsea vs Manchester United 3-1 tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Tambahan tiga poin membuat Chelsea kini mengoleksi 49 poin meski tetap berada diurutan tiga besar. Untuk klasemen selengkapnya silahkan sobat jaringbola baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Manchester United 19 Januari 2014