Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Stoke City 26 Januari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Chelsea vs Stoke City 26 Januari 2014. Chelsea memastikan langkah untuk melaju ke babak 5 FA Cup usai menundukkan Stoke City     . Mengandalkan Samuel Eto'o dilini depan, The Blues menargetkan kemenangan di kandang sendiri. Baru berjalan dua menit Eto'o langsung mengancam gawang Stoke City. Namun tendangan silangnya masih melebar. Untuk sementara gawang Stoke masih aman. Tim tamu langsung merespon melalui serangan yang dilancarkan Petr Crouch di menit ke 6. Upaya ini juga masih mampu diredam oleh barisan pertahanan The Blues

Chelsea yang mendominasi jalannya permainan akhirnya unggul pada menit ke 27. Eksekusi tendangan bebas Oscar melengkung sempurna ke sudut kanan gawang Asmir Begovic. Tim tamu  yang tertinggal satu gol berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Namun ketangguhan lini belakang The Blues masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Justru tuan rumah berpeluang untuk menambah keunggulan pada menit ke 41. Tusukan Oscar di kotak penalti diakhiri dengan sepakan keras ke gawang Begovic. Beuntung tiang gawang masih menyelamatkan Stoke dari kebobolan untuk yang kedua kali. Skor Chelsea vs Stoke City 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Chelsea kembali bermain agresif pada babak kedua. Tiga menit pertandingan berlangsung, Andre Schurrle langsung memberikan ancaman untuk tim tamu. Lagi-lagi mistar gawang menyelamatkan gawang Stoke. The Blues yang unggul di semua lini membuat serangan balasan yang dibangun Petr Crouch dan kawan-kawan selalu kandas.

Pada babak kedua ini Jose Mourinho melakukan tiga pergantian pemain. Ramirez masuk menggantikan Andre Schurrle, Oscar digantikan Willian dan Demba Ba mengisi pos Samuel Eto'o. Sedangkan tim tamu memasukkan Oussama Assaidi, Charlie Adam dan Muniesa untuk menambah daya dobrak. Namun pergantian ini tidak membuahkan hasil.

Skor Chelsea vs Stoke City 1-0 bertahan hingga pertandaingan usai.Kemenangan Chelsea atas Stoke ini membawa The Blues lolos ke babak berikut setelah Arsenal dan Liverpool yang telah lebih dulu mengalahkan lawan-lawannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Stoke City 26 Januari 2014