Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Hull City vs Chelsea 11 Januari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Hull City vs Chelsea 11 Januari 2014.  Chelsea terus menunjukkan performa gemilangnya musim ini setelah mengalahkan taun rumah Hull City 2-0 di Stadion Kingstons Communications. Dua gol kemenangan The Blues diciptakan oleh Eden Hazard dan Fernando Torres. Tambahan tiga poin ini membawa Chelsea menduduki peringkat pertama klasemen Liga Inggris dengan 46 poin. Hazard dkk unggul satu angka dari Arsenal yang akan memainkan laga ke 21 nya pada hari selasa (14/1). Sedangkan Manchester City yang sementara bergeser di peringkat ke tiga akan memainkan laga hari minggu (12/1). 

Meski berhasil menang di kandang Hull City, tuan rumah mampu menyulitkan The Blues di babak pertama. Anak-anak asuh Jose Mourinho bermain dibawah tekanan El Mohammady dkk. Pemain yang satu ini memberikan ancaman kepada Petr Cech pada menit ke 7. Namun sepakannya mampu diantisipasi oleh Petr Cech. Menit 23 giliran Jake Livermore memaksa Petr Cech kembali melakukan penyelamatan. Tak cukup sampai disitu tiga menit kemudian giliran Yannick Sagbo juga menebar teror di area pertahanan The Blues. Beruntung tendangannya masih menyamping dari gawang.

Pada menit ke-42 giliran Chelsea mendapatkan peluang melalui eden Hazard. Pelanggaran yang dilakukan oleh David Meyler membuat wasit memberikan tendangan bebas. Eksekusi yang dilakukan David Luiz masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Allan McGregor. Kedudukan pada akhir babak pertama Hull City vs Chelsea ini masih bertahan 0-0.

Chelsea mulai bangkit pada babak kedua. Enam menit pertandigan berlangsung Ramires mengancam melalui sundulan kepala. Namun arah bola masih melambung. Menit ke 56 The Blues akhirnya unggul melalui Eden Hazard. Mendapat bola dari Ashley Cole, pemain berpaspor Belgia ini mengelabuhi dua bek Hull City sebelum melepaskan sepakan keras ke pojok kiri gawang.Unggul satu gol membuah semangat The Blues untuk memenangkan pertandingan semakin berlipat. Hazard nyaris membawa Chelsea semakin menjauh andai sepakannya tidak berhasil dihalau oleh McGregor.

Setelah berkali-kali menyerang Chelsea akhirnya bisa memperlebar jarak menjadu 2-0 melalui Fernando Torres. Tendangan El Nino ke pojok kanan gawang Hull City tidak mampu diantisipasi oleh kiper tuan rumah. Hasil Skor Hull City vs Chelsea 0-2 ini bertahan hingga babak kedua berakhir. Untuk klasemen sementara baca selengkapnya di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Hull City vs Chelsea 11 Januari 2014