Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Juventus vs AS Roma 6 Januari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Juventus vs AS Roma 6 Januari 2014. Juventus memutus rekor tak terkalahkan AS Roma setelah memetik kemenangan 3-0 atas klub asal ibukota Italia tersbut di Juventus Stadium.Laga yang berjalan dengan keras tersebut membuat wasit mencabut dua kartu merah untuk tim tamu. Tambahan 3 poin ini membuat Juve semakin mantap sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Serie A dengan 49 poin. Roma meskipun kalah tetap berada di peringkat kedua dengan selisih delapan poin.

Tampil di depan tifosi nya sendiri Juve tidak memberi kesempatan tim tamu untuk mengembangkan permainan. Tekanan diberikan sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Sedangkan AS Roma berusaha bermain dengan tenang dengan memanfaatkan lini tengah sambil mencari celah untuk menyerang. Tuan rumah akhirnya membuka gol pada menit ke 17 melalui Arturo Vidal. Umpan dari Tevez diteruskan dengan sepakan keras yang tidak bisa dibendung oleh kiper Roma. Skor Juventus vs AS Roma 1-0. Roma berusaha menyamakan kedudukan melalui Miralem empat menit kemudian. Peluang ini mampu dimentahkan oleh Buffon. Keunggulan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Tiga menit babak kedua berlangsung Juve kembali membobol gawang Roma untuk yang kedua kali. Umpan tendangan bebas Andrea Pirlo dimaksimalkan Leonardo Bonucci menjadi gol. Nasib kukrang beruntung sepertinya sedang menghinggapi pasukan Rudi Garcia. Tertinggal dua gol, bukannya membalas justru salah satu pemainnya Daniel De Rossi harus diusir wasit karena dianggap melakukan pelanggaran terlalu keras kepada Giorgio Chiellini menit ke 75.

Roma semakin sulit mengejar ketertinggalan setelah Leandro Castian juga menerima kartu merah satu menit kemudian karena melakukan handsball.Wasit yang memberikan hadiah penalti dituntaskan dengan sempurna oleh Mirko Vucinic. Skor Juventus vs AS Roma 3-0 bertahan hingga babak kedua usai.

Kemenangan ini membuat peluang Juve dalam perburuan scudetto musim ini semakin terbuka lebar. Untuk posisi klasemen selangkapnya dan hasil pertandingan lainnya silahkan sobat jaringbola baca selengkapnya di Hasil dan Klasemen Liga Serie A Italia Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Juventus vs AS Roma 6 Januari 2014