Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Liverpool vs Everton 29 Januari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Liverpool vs Everton 29 Januari 2014. Liverpool mengubur Everton di Anfield Stadium dengan skor telak 4-0. Kedua tim bermain offensif sejak pertandingan dimulai. Tuan rumah mendapatkan peluang pertama melalui striker andalannya Luis Suarez. Beruntung bagi everton, sepakan El Pistolero ini masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Tim Howard.  Everton merespon dengan melakukan serangan balasan melalui Steven Piennar menit ke 16. Upaya pemain internasional Afsel ini juga dapat dihalau oleh Mignolet dan hanya berbuah corner kick.


Terus menekan tim tamu, The Reds akhirnya unggul lima menit kemudian. Adalah Steven Gerrard yang membuka kran gol Liverpool dengan sundulannya memanfaatkan  sepak pojok Luis Suarez.Gol ini menjadi momentum pasukan Brendan Rodger untuk tampil lebih dominan. Pada menit ke 33, tandem Suarez, Daniel Sturridge menggandakan kedudukan menjadi 2-0 menuntaskan umpan dari Philippe Coutinho. Everton yang tertinggal dua gol berusaha mati-matian untuk memperkecil kedudukan. Namun serangan yang dibangun selalu kandas di kaki Kolo Toure cs.

Bahkan menit ke 35, Sturridge membawa Liverpool semakin meninggalkan tim tamu dengan gol keduanya. Umpan jauh dari Kolo Toure diselesaikan dengan sempurna oleh mantan pemain Chelsea ini. Dengan cerdik Sturridge mencungkil bola melewati kepala Howard. Unggul tiga gol membuat The Reds semakin diatas angin. Dominasi Suarez dkk membuat lini belakang Everton harus pontang panting menjaga pertahanan agar tidak kebobolan lebih banyak lagi. Skor Liverpool vs Everton 3-0 bertahan hingga jeda turun minum. 

Roberto Matinez memasukkan Leon Osman untuk menggantikan Steven Piennar pada babak kedua. Pergantian ini membuat serangan tim tamu kian gencar dan memaksa Mignolet bekerja keras. Pada menit ke 50, Liverpool semakin jauh meninggalkan tim tamu setelah Luis Suarez membobol gawang Howard. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Everton, Suarez melakukan solo run hingga akhirnya membobol gawang The Toffees untuk keempat kalinya.

Empat menit kemudian Liverpool berpeluang untuk menambah pundi-pundi gol. Sayang tendangan penalti Sturridge hanya melambung diatas mistar. Meski tuan rumah banyak mendapatkan beberapa peluang untuk memperbesar keunggulan, Skor Liverpool vs Everton 4-0 bertahan hingga babak kedua berakhir. Kemenangan ini sukses memperlebar selisih jarak dengan Everton dan memantapkan The Reds diposisi emapt besar klasemen EPL. Untuk klasemen selengkapkan silahkan sobat jaringbola baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Liverpool vs Everton 29 Januari 2014