Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Southampton vs Chelsea 1 Januari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Southampton vs Chelsea 1 Januari 2014. Bermain di Stadion Saint Mary kandang Southampton, Chelsea mengincar poin penuh untuk memperpendek selisih poin dengan puncak klasemen Liga Inggris. Kali ini Mourinho menurunkan Fernando Torres sebagai striker tunggal. Sedangkan di second line Ramirez, Eden Hazard dan Juan Mata membantu tugas Torres untuk membongkar lini pertahanan tuan rumah. Pertandingan baru berjalan semenit The Blues sudah mendapatkan peluang melalui Torres. Sayang sepakan kerasnya dari luar kotak penalti maish bisa dimentakan kiper Soton dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Torres yang tampil agresif kembali mendapatksn peluang dua menit kemudian. Lagi-lagi Davis masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan.Tak ingin tinggal diam, tuan rumah berusaha membalas melalui Adam Lallana pada menit ke17. Mendapat ruang tembak. Lallana melepaskan tendangan keras, namun Petr Cech dengan sigap menepis bola. Sepuluh menit kemudian Lallana kembali membahayakan gawang The Blues. Beruntung bagi tim tamu performa gemilang Cech menyelamatkan The Blues dari kebobolan.Kedua tim bermain ngotot untuk memburu gol dari peluang yang tercipta.

Pada menit ket 34, Ramires memperlihatkan skill individunya. Mengecoh pemain Soton dari sisi kanan pertahanan tuan ruman, pemain asal Brasil tersebut melepaskan sepakan keras yang masih dimentahkan oleh Davis. Babak pertama Soton vs Chelsea peluang didapat kedua tim cukup berimbang. Tuan rumah mencatat penguasaan 56 persen dengan dua shoot on target dari enam kali usaha. Sedangkan Chelsea melakukan dua sepakan akurat dari tujuh kali percobaan. Skor babak pertama bertahan 0-0

Pada babak kedua baik Southampton maupun Chelsea masih memainkan tempo tinggi.Kesulitan mencetak gol, Mourinho melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Oscar dan Willian untuk menggantikan Andre Schurrle dan Juan Mata. Hadirnya dua pemain ini menambah daya gedor The Blues semakin tajam. Torres akhirnya membuka skor pada menit ke 60 memanfaatkan bola rebound sepakan Oscar yang membentur tiang. Sebelas menit kemudian Willian mengandakan keunggulan menjadi 2-0 usai menerima umpan dari Oscar. Tendangan ke kanan gawang Soton tidak mampu dijangkau oleh Davis.

Oscar akhirnya menutup kemenangan Chelsea dengan gol nya pada menit ke 82. Umpan brillian Eden Hazard dituntaskan Oscaar dalam situasi satu lawan satu. Kemenangan ini membuat Chelsea tetap bertahan di peringkat ketiga debngan 43 poin. Posisi pertama dan kedua masih diduduki Arsenal dan Manchester City yang berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Untuk klasemen sementara silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Southampton vs Chelsea 1 Januari 2014