Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Stoke City vs Liverpool 12 Januari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Stoke City vs Liverpool 12 Januari 2014. Liverpool sukses meraih tiga poin di kandang Stoke Citu usia mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-5. Bermain dihadapan pendukung fanatiknya pasukan Mark Hughes tampil ngotot. Namun The Reds yang kembali diperkuat Steven Gerrard tidak membiarkan tuan rumah untuk mendominasi permainan. Tekanan diberikan dimenit-menit awal pertandingan untuk mengejar gol lebih dulu. Tak butuh waktu lama, lima menit pertandingan berlangsung, Liverpool unggul melalui gol bunuh diri Ryan Shawcross. Tendangan keras Aly Cissokho membentur Shawcross sehingga arah bola berubah.

Unggul cepat dimenit kelima ini membuat Liverpool berhasil mendikte jalannya permainan. Gol kedua Liverpool tercipta pada menit ke 32 menit Luis Suarez. Sepakannya dari jarak dekat tidak mampu dihentikan oleh Jack Butland. Tuan rumah tidak tinggal diam usai gawangnya dibobol dua kali. Tujuh menit kemudian Peter Crouch membuat Stoke memperkecil kedudukan menjadi 1-2.Gol ini membuat semangat tuan rumah bertambah untuk menyamakan skor. Alhasil mantan pemain Liverpool Charlie Adam sukses membuat skor sama kuat setelah sepakan kerasnya membobol gawang Mignolet. Skor Stoke City vs Liverpool 2-2.

Kedua tim aktif bertukar serangan dalam kondisi imbang. Tuan rumah berusaha mengungguli The Reds dengan melakukan serangan dimenit tersisa babak pertama. Namun Liverpool dengan pengalamannya mampu meredam permainan Peter Crouch dan kawan-kawan. The Reds mendapatkan 56 persen penguasaan bola dengan menciptakan dua gol dari lima kali upaya yang dilakukan. Sedangkan Stoke City juga berhasil menciptakan sejumlah peluang yang sama. 

Pada babak kedua laga berjalan semakin sengit. Apalagi setelah Sterling dijatuhkan di area penalti yang berujung penalti. Ekesekusi Steven Gerrard berjalan sempurna dengan mengecoh Jack Butland yang terlanjur bergerak ke kanan. Dua puluh menit kemudian giliran Luis Suarez mencetak gol keduanya pada laga kali ini. Umpan Daniel Sturridge yang masuk menggantikan Coutinho dimaksimalkan dengan sepakan ketiang jauh. Gol ini merupakan gol ke 22 El Pistolero musim ini.

Stoke City sempat memperkeceil kedudukan menjadi 3-4 pada menit ke 85 sebelum akhirnya Daniel Sturridge menutup kemenangan Liverpool menjadi 3-5 dua menit kemudian. Aksi individunya mengecoh Jack Bultland sebelum melepaskan sepakan jarak dekat kaki kiri.Tambahan 3 poin membawa Liverpool memantapkan posisinya di empat besar klasemen. Untuk posisi selengkapnya baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Stoke City vs Liverpool 12 Januari 2014