Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Blackburn vs Manchester City 4 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Blackburn vs Manchester City 4 Januari 2014. Performa gemilang Manchester City yang ditunjukkan selama ini diharapkan akan terus berlanjut pada babak ketiga Piala FA melawan Blackburn Rovers sabtu (4/1) malam nanti. The Citizens akan menjalani laga tandang ke Ewood Park kandang Blackburn. Dengan jadwal yang begitu pada diperkirakan Pellegrini akan melakukan rotasi pemain. David Silva yang selama menjadi tulang punggung Manchester Biru di lini tengah kemungkinan akan diistirahatkan.

Selain itu beberapa pemain yang sering duduk dibangku cadangan kemungkinan akan diturunkan sejak menit awal pertandingan. Joleon Lescott, javi Garcia, Jack Rodwell dan Costel Pantilimon besar kemungkinan akan dipasang sebagai starter. Termasuk pemain muda yang berposisi sebagai  bek kanan. Boyata akan didapuk untuk menggantikan posisi Pablo Zabaleta.City memang sedang diterpa masalah dengan cederanya beberapa pemain utama. Tercatat nama Sergio Aguero, Martin Demichelis, Stevan Jovetic dan Micah Richard juga masih berkutat dengan cedera. Meski tampil dengan pemain lapis dua, laga Blackburn vs Manchester City diprediksi akan tetap berjalan dengan ketat.

Sementara itu tuan rumah tidak mempunyai masalah dengan skuadnya. Blackburn akan menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Manchester Biru. Jason Lowe dan Adam Henley yang selama ini menjadi andalan Blackburn akan dimainkan Menghadapi tim sekelas Manchester City yang bermain offensif, diperkirakan tuan rumah akan bermain sedikit bertahan untuk meredam agresifitas pemain City. Gelandang serang seperti Rudy Gestede kemungkinan akan digantikan Joshua King yang bertipikal lebih bertahan.

Laga Blackburn vs Manchester City ini bisa sobat jaringbola saksikan di beIN Sport 1 sabtu, 4 Januari 2014 pukul 19.45 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Blackburn vs Manchester City 4 Januari 2014