Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs West Ham United 30 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Chelsea vs West Ham United 30 Januari 2014. Lanjutan laga Premier League tengah pekan ini, Chelsea akan menjamu West Ham United di Stamford Bridge. Bermain di hadapan pendukung fanatiknya diharapkan akan menjadi laga yang mudagh bagi The Blues.Apalagi Chelsea saat ini sedang dalam performa puncak Lima kemenangan beruntun diraih tim asuhan Jose Mourinho dalam lima laga terakhir. Dan bila dini hari nanti mampu mengatasi tim tamu, catatan kemenangan The Blues akan semakin bertambah.

Chelsea berpeluang untuk menggeser posisi Arsenal dari puncak klasemen. Selisih poin keduanya hanya berjarak 3 angka. Eden Hazard cs mengoleksi 49 poin, sedangkan The Gunners mengumpulkan 52 poin. Pada laga yang berlangsung dini hari tadi, Merian London harus puas berbagi angka dengan Southampton setelah hanya bermain imbang 2-2. Kesempatan inilah yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Chelsea untuk memperlebar peluang mereka menjuarai Premier League musim 2013/2014 ini.

Lawan yang akan dihadapi dini hari nanti, West Ham United saat ini sedang dalam kondisi yang sangat buruk. Performa pasukan Sam Allardyce terus menurun dan masuk dalam zona degradasi. The Hammers berada diposisi 18 dan hanya mengoleksi 18 poin dari 22 laga. Bila mereka terus-terusan kehilangan poin, bukan tidak mungkin musim depan West Ham akan terlempar dari Premier League. Kondisi memprihatiankan inilah yang diharapkan akan membuat skuad big Sam bangkit untuk berjuang mati-matian pada Chelsea vs West Ham United.

Pada bursa transfer musim dingin ini, The Hammers mendaratkan dua pemain baru untuk memperkuat tim. Kedua pemain tersebut adalah Alberto Nocerino dan Marco Borriello yang sebelumnya merumput di Liga Serie A Italia. Tambahan dua amunisi ini sangat diharapkan untuk mengangkat performa tim secara keseluruhan. 

Laga Chelsea vs West Ham United ini bisa sobat jaringbola saksikan di beIN Sport kamis, 30 Januari 2014 pukul 02.45 WIB. Bagi anda yang ingin mengetahui hasil-hasil pertandingan sebelumnya dan klasemen sementara EPLP, baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs West Ham United 30 Januari 2014