Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Hull City vs Chelsea 11 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Hull City vs Chelsea 11 Januari 2014. Chelsea akan menjalani laga tandang ke Hull City sabtu, 11 Januari 2014. Laga ujian akan menjadi ujian bagi The Blues untuk meneruskan tren positif meraih kemenangan untuk tetap berada pada jalur perebutan juara Liga Inggris muism ini. Hull City merupakan tim yang tangguh bila bermain di kandang sendiri. Pasukan Steve Bruce pada laga sebelumnya sukses membantai Fulham dengan skor enam gol tanpa balas. Produktifitas di lini depan juga di imbnagi dengan pertahanan yang bagus.

Menghadapi tim sekelas Chelsea, Steve Bruce akan menurunkan skuad terbaiknya. Sebagian besar pemain utama disimpan Bruce pada pertandingan FA Cup akir pekan lalu. Nama-nama seperti Tom Huddlestone, Allan McGregor, Jake Livermore, Curtis Davies, Alex Bruce, Ahmed Elmohamady dan Yannick Sagbo akan mengisi posisi starting XI. Sedangkan Sone Aluko dan Robbie Brady belum bisa bermain karena masih berkutat dengan cedera. Bermain dengan kekuatan penuh, akan membuat laga Hull City vs Chelsea akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama ngotot untuk mengejar kemenangan.

Di lain sisi tim asuhan Jose Mourinho saat ini sedang dalam trafik menanjak. Kemenangan dalam tiga laga beruntun di kompetisi Liga Inggris membuat kepercayaan diri Eden Hazard dan kawan-kawan bertambah. Bila The Blues berhasil memenangkan pertandingan, perolehan poin yang dimiliki akan mengungguli Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara. Untuk itu, Mourinho akan menyambut laga ini dengan serius. Petr Cech akan mengawal gawang The Blues dengan pelapis di lini pertahanan John Terry, Gary Cahlil, Ashley Cole dan David Luiz. 

Sedangkan Eden Hazard, Oscar dan Ramirez akan menjadi andalan di gelandang serang. Frank Lampard sendiri harus absen karena mengalami cedera pinggul. Di posisi ujung tombak Samuel Eto'o ata Fernando bisa menjadi pilihan Mou. Chelsea sendiri belum sekalipun mengalami kekalahan dari Hull City sejak tahun 1988. 

Laga Hull City vs Chelsea ini akan ditayangkan di beIN Sport 3 sabtu, 11 Januari 2014 pukul 19.45 WIB. Saat ini Chelsea menghuni peringkat ke 3 klasemen sementara dengan 43 poin. Hull City sendiri berada di papan tengah dengan selisih 20 poin dari The Blues. Untuk klasemen selengkapnya baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Hull City vs Chelsea 11 Januari 2014