Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Liverpool vs Everton 29 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Liverpool vs Everton 29 Januari 2014. The Reds akan menghadapi Everton pada laga ke 23 Premeir League tengah pekan ini. Saat ini Liverpool menghuni peringkat keempat dengan 43 poin dan hanya berselisih satu poin dengan Everton yang ada diposisi 6. Kembalinya Daniel Sturridge yang bertandem dengan Luis Suarez menjadikan lini depan Liverpool kian tajam. Sturridge ikut menyumbangkan satu dari dua gol kemenangan The Reds ketika mengalahkan Bournemouth di babak ke empat FA Cup akhir pekan lalu.

Kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi anak-anak asuh Brendan Rodgers untuk menjamu Everton di Anfield Stadium. Everton sendiri bukanlah sebuah tim yang mudah untuk ditaklukkan. Mereka mempunyai duet striker Romelu Lukaku dan Gerard Deulofeu menjadi juru gedor ampuh The Toffees. Dua pemain tersebut notabene adalah pemain pinjaman dari dua klub top Eropa. Lukaku dipinjam dari Chelsea sedangkan Deulofeu dari Barcelona. Laga Liverpool vs Everton akan menjadi sangat menarik karena keduanya akan bertemu dengan duo SAS The Reds.

Pelatih Everton Roberto Martinez sendiri begitu yakin timnya akan mengalahkan Liverpool di kandang mereka. Pertemuan terakhir keduanya musim lalu berakhir dengan skor imbang 3-3di Goodisson Park. Sedangkan delapan tandang terakhir yang dijalani Lukaku dan kawan-kawan pun cukup meyakinkan. Mereka tidak terkalahkan dengan raihan empat kali menang dan empat kali seri. Sementara Liverpool dalam delapan laga kandang berhasil membungkus tujuh kemenangan dan sekali seri.

Everton akan bertandang ke Anfiels Stadium minus Ross Barkley dan Bryan Oviedo karena mengalami cedera. Sedangkan Seamus Coleman, Steven Pienaar, dan Gerard Deulofeu dalam kondisi yang kurang begitu fit. Liverpool sendiri juga mengalami masalah dengan badai cedera yang menimpa. Jose Enrique, Daniel Agger, Glen Johnson, dan Lucas Leiva saat ini masih dalam pemulihan.

Laga derby Mersyside Liverpool vs Everton ini bisa anda saksikan di beIN Sport Rabu, 29 Januari 2014 pukul 02.30 WIB. Mampukan The Reds menundukkan Lukaku dan kawan kawan? Baca juga klasemen sementara Premier League di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Liverpool vs Everton 29 Januari 2014