Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs Blackburn Rovers 16 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs Blackburn Rovers 16 Januari 2014. Ditahan imbang 1-1 pada pertemuan sebelumnya di kandang Blackburn membuat Manchester City harus menjalani laga ulangan FA Cup di Etihad Stadium. Bermain didepan publik sendiri The Citizens dikenal ganas dan selalu menaklukkan lawan-lawannya dengan skor besar. Apalagi menghadapi klub sekelas Blackburn yang kini menghuni kasta kedua di kompetisi sepakbola Inggris.
 
Ketika bertanding di Ewood Park, pasukan biru langit sempat unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan Alvaro Negredo. Namu kemenangan yang sudah didepan mata ini akhirnya kandas setelah Scott Dann menciptakan gol yang membuat kedudukan menjadi imbang. Sehingga dilaksanakan ulangan untuk menentukan siapa yagng akan lolos ke babak berikutnya. Melihat materi pemain, jelas anak-anak asuh Manuel Pellegrini lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan pada laga Manchester City vs Blackburn Rovers ini.

Skuad mentereng Man City cukup membuat ciut nyali lawan yang akan menghadapinya. Minus Sergio Aguero yang mengalami cedera, City masih mempunyai duet Alvaro Negredo dan Edin Dzeko yang tidak kalah tajamnya. Kedua striker ini terbukti mmapu bekerjasama dengan baik dalam beberapa laga terakhir, termasuk ketika mengalahkan Newscastle United di St James Park.

Man City masih memiliki peluang untuk menyampu bersiih semua gelar yang ada di Inggris. Di kompetisi Liga The Citizens menghuni peringkat kedua dan tertinggal hanya satu poin dari Arsenal yang berada dipuncak klasemen. Di Capital One Cup pun City berpeluang besar lolos ke final setelah menghancurkan West Ham United pada leg pertama.

Dan kini di FA Cup pun City berpeluang besar lolos ke babak berikutnya mengingat lawan yang akan dihadapi mempunyai kekuatan yang sangat jauh dibawah mereka.Asalkan tidak meremehkan lawan Dzeko dan kawan-kawan bisa menundukan Blackburn.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs Blackburn Rovers 16 Januari 2014