Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs Cardiff City 18 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs Cardiff City 18 Januari 2014. Ketajaman striker Manchester City akan kembali diuji malam nanti (18/1 menghadapi Cardiff City yang kini ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Kembali fit nya Sergio Aguero dari cedera membuat lini depan The Citizens semakin ganas. Tengah pekan lalu ketika menghadapi Blackburn pada leg kedua Piala FA tiga penyerang City yaitu Alvaro Negredo, Edin Dzeko dan Sergio Aguero saling menciptakan gol. City akhirnya melenggang mulus ke babak berikutnya berkat kemenangan telak 5-0.
 
Etihad Stadium musim ini begitu menakutkan bagi tim Premier League manapun. Dalam 10 kali laga kandang, Aguero dan kawan-kawan telah membobol gawang lawan sebanyak 46 kali. Raihan ini menunjukkan betapa produktifnya striker Manchester Biru. Apalagi ketiga penyerang City saat ini dalam kondisi on fire. Aguero menyumbang gol paling banyak yaitu 13 disusul Yaya Toure dengan 10 gol dan Negredo 9 gol. Sepakbola menyerang yang diusung Pellegrini dengan cepat dapat diadaptasi oleh para pemain City.

Pada laga Manchester City vs Cardiff City malam nanti ada beberapa pemain pilar tuan rumah yang harus s absen. Gelandang asal Prancis Samir Nasri tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera ligamen. Nasri diperkirakan absen delapan pekan untuk menyembuhkan cederanya. Selain itu David Silva juga dalam kondisi yang kurang fit setelah mengalami benturan ketika menghadapi Newcastle United pekan lalu. Namun Pellegrini sedikit lega karena gelandang produktinya Yaya Toure dalam kondisi siap tempur.   .

Di lain sisi Solskjaer yang menjadi manajer anyar Cardiff City harus berjuang keras untuk menghentikan 16 kali kemenangan beruntun Man City. Mantan pemain bintang Manchester United ini masih berjuang keras untuk mengangkat performa Craig Bellamy cs yang sampai saat ini masih belum meraih kemenangan.

Arsenal, Manchester City dan Chelsea saat ini terus berkejaran diposisi tiga besar klasemen karena masing-masing tim hanya terpaut satu angka. Untuk klasemen selengkapnya bisa sobat jaringbola baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs Cardiff City 18 Januari 2014