Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs West Ham United 9 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs West Ham United 9 Januari 2014. Babak semifinal leg pertama Capital One Cup akan mempertemukan antara Manchester City melawan West Ham United. Laga ini akan berlangsung di Etihad stadium kandang Man City. Sebelum melaju ke babak empat besar, The Citizens terlebih dahulu menyingkirkan Wigan Athletic, Newcastle United dan Leicester City. Pasukan Manuel Pellegrini menunjukkan dominasi atas lawan-lawannya dengan seringnya menang tekak dan hanya kebobolan satu gol.

Di lain sisi West Ham menuju semifinal usai mengalahkan Cheltenham Town, Cardiff City, Burnley dan Tottenham Hotspur. Baik Manchester City maupun West Ham sama-sama pernah menjuarai event ini sebanyak dua kali. Namun kali ini laga Manchester City vs West Ham United lebih berpihak pada tuan rumah. Man City tampil tanpa pernah kalah di semua ajang dalam 13 pertandingan terakhir. Hal ini berbanding terbalik dengan raihan West Ham yang selalu mengalami kekalahan dalam lima laga terakhir.

Sementara itu dari sisi perbedaan skuad, materi pemain yang dimiliki Man City jelas lebih unggul. Meski banyak pilar utama yang cedera seperti Sergio Aguero, Stevan Jovetic, Micah Richards, John Guidetti, Jack Rodwell dan Martin Demichelis namun City masih mempunyai nama-nama beken yang bisa diandalkan seperti Edin Dzeko, Alvoro Negredo di lini depan. Yaya Toure, David Silva, Fernandinho, Samir Nasri dan James Milner di lini tengah. Sedangkan di lini belakang Vincent Kompany susah bisa kembali bermain bersama Joleon Lescott di posisi center bek.

Sedangkan West Ham akan datang ke Etihad tanpa diperkuat Mark Noble, James Collins, Ricardo Vaz Te, dan Winston Reid yang sedang mengalami cedera. Selain itu Kevin Nolan juga tidak bisa bermain karena masih terkena sangsi.

Laga semifinal leg pertama Piala Capital One antara Manchester City vs West Ham United ini akan disiarkan langsung oleh SCTV kamis, 9 Januari 2014 pukul 02.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs West Ham United 9 Januari 2014