Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Stoke City vs Liverpool 12 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Stoke City vs Liverpool 12 Januari 2014. Anak-anak Brendan Rodgers akan menjalani ujian berat di matchday ke 21 Liga Premier Inggris karena harus melawat ke kandang Stoke City di Britannia Stadium. Laga ini menjadi perhatian serius bagi The Reds karena dalam lima kali pertandingan terakhir disana, Liverpool tidak pernah bisa meraih kemenangan. Stoke City menjadi monster bagi Steven Gerrard dan kawan-kawan bila bermain dikandang sendiri. Namun kembalinya Daniel Sturridge dari cedera membuka harapan baru The Reds untuk mematahkan hasil buruk tersebut.

Sturridge akan menjadi partner duet bagi ujung tombak terganas Premier League Luis Suarez. Duo SAS ini masih menjadi yang tersubur di EPL dengan koleksi 29 gol, masih diatas raihan duet Sergio Aguero dan Alvaro Negredo. Luis Suarez sendiri telah menciptakan 20 gol diantaranya. El Pistolero ini memang begitu fenimenal di musim ini. 20 gol tersebut ia ciptakan hanya dalam 15 laga. Karena 5 laga awal musim ini Suarez tidak bermain sebab masih menjalani hukuman larangan bermain. Kini dengan hadirnya Sturridge, lini depan The Reds akan menakutkan. 

Di lain sisi, Mark Hughes yang menukangi Stoke City juga was-was dengan skuad tumnya. Oussama Assaidi pemain yang dipinjam dari Liverpool tidak bisa diturunkan karena aturan peminjaman pemain. Selain itu kiper andalan Stoke yang selama ini menjadi penjaga gawang utama The Potters juga harus absen karena mengalami cedera patah jari tangan. Kiper keduanya Thomas Sorensen pun dalam kondisi yang kurang begitu fit sehingga kemungkina juga ikut absen. Harapan yang tersisa pda kiper ketiga mereka Jack Butland yang akan dimainkan pada laga Stoke Cty vs Liverpool.

Secara kualitas diperingkat sementara klasemen, The Reds sebenarnya jauh lebih unggul dari tuan rumah. Stoke hanya mampu berada di urutan ke 12 dengan 22 poin. Sedangkan The Reds unggul 17 poin dan berada diposisi empat klasemen. Simak laga ke 21 Stoke City vs Liverpool yang akan ditayangkan langsung oleh SCTV malam ini minggu (12/1/2014) pukul 22.30 WIB. Untuk klasemen sementara silahkan baca Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Stoke City vs Liverpool 12 Januari 2014