Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Tottenham vs Manchester City 30 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Tottenham vs Manchester City 30 Januari 2014.The Lily White akan menjamu The Citizens pada lanjutan kompetisi Premier League kamis (30/1) dini hari. Tottenham tentu masih ingat akan hasil buruk pada paruh musim lalu ketika bertandang ke Etihad Stadium, dimana mereka dipecundangi Sergio Aguero dan kawan-kawan dengan skor telak 6-0. Waktu itu Tottenham masih ditangani Oleh Andre Villas Boas. Kekalahan tersebut tentu akan memicu Roberto Soldado cs untuk membalas dendam dengan mengalahkan Manchester City di White Hart Lane.

Tottenham Hotspur saat ini berada diperingkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 43 poin. Tertinggal 7 angka dari Manchester City yang berada diurutan kedua dengan 50 poin. Tim Sherwood berharap pada duet Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor di lini depan. Masuknya Adebayor di skuad utama membuat Tootenham bermain lebih baik dari sebelumnya. Pada laga terakhir, anak-anak asuh Sherwood sukses mengalahkan Swansea City 1-3 di Liberty Stadium. Hasil ini akan menjadi modal berharga The Lily White menghadapi partai bigmatch tersebut.

Sementara itu Manchester City akan melawat ke White Hart Lane dengan skuad terbaiknya. Sergio Aguero yang menjadi pahlawan Man City di babak keempat FA Cup, tetap akan menjadi pilihan utama Manuel Pellegrini di lini depan. Hattricknya ke gawang Stoke City akhir pekan lalu membalikkan keadaan menjadi 4-2 setelah sempat tertinggal 0-2 di babak pertama. Selain Aguero, City juga mempunyai Edin Dzeko, sedangkan Negredo dan Samir Nasri belum bisa dimainkan karena masih cedera. Kinerja lini depan City akan didukung para gelandang kreatif seperti David Silva, Yaya Toure, Jesus Navas dan Fernandinho. Hadirnya para pemain tersbut akan membuat laga Tottenham vs Manchester City berjalan dengan sengit.

 Baik Tottenham maupun Manchester City saat ini dalam kondisi on fire. Di tangan Sherwood, dalam enam laga yang dijalani lima diantaranya sukses meraih poin penuh dan sekali imbang. Sedangkan Man City belum pernah lagi mengalami kekalahan sejak november 2013 lalu. Kedua pelatih akan beradu strategi untuk saling mengalahkan pada laga bergengsi tersebut.

Duel sengit dua klub top Premier League antara Tottenham vs Manchester City tersebut bisa sobat jaringbola saksikan di beIN Sport kamis, 30 Januari 2014 pukul 02.45 WIB. Bagi anda yang ingin mengetahui klasemen sementara EPL, baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Tottenham vs Manchester City 30 Januari 2014