Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi West Ham United vs Manchester City 22 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi West Ham United vs Manchester City 22 Januari 2014. Kekalahan 0-6 West Ham United atas Manchester City pada leg pertama Capital One Cup membuat The Hammers membutuhkan keajaiban untuk bisa lolos ke babak final. West Ham harus membalikkan keadaan dengan kemenangan 7-0 di kandang sendiri. Melihat skuad yang dimiliki rasanya sulit bagi tuan rumah untuk mendapatkan hasil tersebut.

Namun bermain di depan publik sendiri membuat Downing dan kawan kawan tentu tidak ingin menjadi bulan-bulanan yang kedua kali. Paling tidak West Ham mampu mengimbangi permainan tim tamu meski tidak berhasil lolos ke babak berikutnya. Hal ini akan membuat laga West Ham United vs Manchester City berlangsung sengit.

Saat ini Manchester City menjadi tim yang paling disegani di Premier League. Dengan skuad yang dimiliki The Citizens mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan telak. Bila dirata-rata pasukan Manuel Pellegrini mampu mencetak 4 gol tiap laga. Diperkirakan Pellegrini akan menurunkan pemain yang sama ketika mereka berhadapan pada pertemuan pertama. Hanya saja Samir Nasri tidak bisa bermain karena masih dalam pemulihan karena cedera. 

Di lain sisi The Hammers tidak diperkuat beberapa skuad utamanya. Beberapa pemain pilar seperti George McCartney, Guy Demel, Joey O'Brien dan Winston Reid mengalami cedera sehingga tidak bisa memperkuat tim. Laga leg kedua babak semifinal Capital One Cup antara West Ham United vs Manchester City ini akan disiarkan langsung oleh SCTV Rabu, 22 Januari 2014 pukul 02.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi West Ham United vs Manchester City 22 Januari 2014