Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arsenal vs Manchester United 13 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Arsenal vs Manchester United 13 Februari 2014. Partai bigmatch di pekan ke 26 antara Arsenal melawan Manchester United berakahir dengan skor kacamata. Menjalani laga tandang di Emirates Stadium, David Moyes menurunkan skuad terbaiknya. Dua striker terbaiknya Robin Van Persie dan Wayne Rooney dimainkan bersamaan untuk membongkar lini belakang tuan rumah. Mencoba mencuri gol dimenit-menit awal pertandingan MU mendapatkan peluang pertama melalui RVP. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang tuan rumah, RVP merebut bola dan mendekati kotak penalti. Sayang tendangan keras kaki kirinya masih bisa diantisipasi oleh kiper Arsenal Szczesny. 

Sementara itu tuan rumah yang menerapkan formasi 4-2-3-1 bermain dengan umpan-umpan pendek dan melakukan serangan cepat. Trio gelandang Mesut Ozil, Santi Cazorla dan Thomas Rosicky menjadi tumpuan Arsene Wenger untuk memberikan umpan matang kepada Oliver Giroud yang diturunkan sebagai ujung tombak. Meski menguasai jalannya pertandingan, Arsenal kesulitan membongkar pertahanan MU yang bermain sangat disiplin. Peluang dimenit ke lima dari umpan tendangan sudut Santi Cazorla, berhasil disambut dengan tandukan oleh Oliver Giroud. Namun arah bola tidak menemui sasaran. 

Di lain sisi Setan Merah yang mampu bertahan dengan baik, tidak diimbangi dengan serangan yang bervariatif. Juan Mata yang dimainkan sebagai gelandang di sayap kiri kurang bermain optimal. Beberapa kali MU hanya melakukan serangan baik dan mengandalkan umpan-umpan panjang langsung ke depan. RVP kembali mendapatkan peluang pada menit ke 18. Berada di sisi kanan gawang Arsenal, Van Persie mengecoh pemain belakang tuan rumah dan melepaskan sepakan kaki kanan. Lagi-lagi arah bola masiih melebar. Skor Arsenal vs Manchester United pada babak pertama bertahan 0-0. 

Serangan Arsenal semakin gencar pada babak kedua. Pada menit ke 61 Laurent Koscielny hampir saja membawa The Gunners unggul. Berawal dari umpan tendangan sudut, Koscielny menyundul bola ke sisi kanan gawang MU. Bola yang sudah lepas dari jangkauan De Gea nyaris saja masuk. Beruntung ada Valencia yang berada digaris gawang menghalau bola dengan menanduk bola. Setan Merah merespon dengan serangan balasan pada menit ke 78, kerjasama satu dua dengan Rooney, diteruskan dengan umpan matang yang disambut dengan  heading Van Persie. Peluang ini digagalkan Sczcesny yang masih mampu menepis bola. 

Meski banyak peluang yang tercipta pada babak kedua, baik Arsenal maupun MU tidak berhasil menciptakan gol. Hasil Skor Arsenal vs Manchester United membuat Arsenal tertahan diperingkat kedua dengan 56 poin. Sedangkan MU belum beranjak dari  urutan ke tujuh dengan 42 poin. Untuk hasil pertandingan lainnya dan klasemen sementara baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Arsenal vs Manchester United 13 Februari 2014