Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Everton 22 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Chelsea vs Everton 22 Februari 2014. Chelsea semakin memperkuat posisinya sebagai pemuncak klasemen Liga Premier Inggris usai menaklukkan Everton dengan skor tipis 1-0. Bermain di Stamford Bridge, The Blues kesulitan untuk membongkar lini pertahanan The Toffees yang bermain sangat disiplin. Selain itu tim tamu juga bermain offensif, sehingga menyulitkan anak-anak asuh Jose Mourinho untuk mengembangkan permainan. Setiap serangan yang dibangun Chelsea selalu diredam oleh lini tengah Everton yang tampil sangat apik.

Kondisi membuat tuan rumah mengandalkan serangan balik untuk mencari ruang yang bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol. Cesar Azpilicueta mendapatkan peluang emas pada menit ke 28. Sepakan keras jarak jauh pemain mengarah ke gawang Everton. Beruntung Tim Howard dengan sigap mengamankan bola. Tujuh menit berselang giliran Samuel Eto'o melakukan tembakan dari dalam kotak penalti. Lagi-lagi Howard tampil gemilang dengan mementahkan sepakan Eto'o. Pada babak pertama ini Everton mendapatkan lebih banyak penguasaan bola. Namun pertahanan tangguh The Blues membuat Pasukan Roberto Martinez tidak mampu menembusnya. Skor Chelsea vs Everton 0-0 pada babak pertama. 
 
Permainan agresif tim tamu masih berlanjut pada babak kedua. Pada menit ke 58 Leon Osman nyaris membobol gawang Petr Cech dengan sepakan kerasnya. Beruntung kiper andalan Chelsea ini dengan sigap menghalau bola. Di lain sisi performa Tim Howard pada pertandingan kali ini memang layak diacungi jempol. Kiper asal Amerika Serikat ini juga berhasil menepis tendangan Branislav Ivanovic. Kesulitan membongkar lini pertahanan The Toffees, Jose Mourinho melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Fernando Torres untuk menggantikan Willian menit 65 dan Andre Schurrle mengantikan Samuel Eto'o empat menit kemudian.

Masukknya dua pemain ini memberi angin segar untuk permainan tuan rumah. Chelsea semakin ngotot untuk menciptakan gol disisa waktu yang ada. Pada menit injury time memanfaatkan umpan tendangan bebas Frank Lampard, John Terry sukses membobol gawang Tim Howard. Kemenangan tipis 1-0 Chelsa ini membuat The Blues memperlebar jarak dengan Arsenal yang berada di peringkat kedua dengan 60 poin. Untuk posisi klasemen selengkapnya baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Everton 22 Februari 2014