Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester City vs Chelsea 4 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Manchester City vs Chelsea 4 Februari 2014. Chlesea sukses menaklukkan keangkaeran Manchester Biru di Etihad Stadium. Kekalahan 0-1 dari anak-anak asuh Jose Mouriho ini merupakan kekalahan pertama mereka di kandang musim ini. Bermain di kandang sendiri The Citizens menampilkan permainan menyerang dengan mengandalkan duet Alvaro Negredo dan Edin Dzeko. Chelsea mekadeni permainan terbuka skuad Manuel Pellegrini dengan menempatkan Samuel Eto'o sebagai juru gedor. City membuka peluang pertama mereka melalui umpan matang Alexander Kolarov di menit ke 10. Sayang peluang tersbut disia-siakan oleh Yaya Toure karena gagal menjangkau bola.

Permainan offensif Manchester City kembali menciptakan peluang pada menit ke 17 dan 18. Lagi-lagi upaya yang dilakukan David Silva dan Yaya Toure gagal dan arah bola masih melambung diatas mistar. Chelsea melakukan serangan balasan semenit kemudian melalaui Samuel Eto'o. Namun tendangan spekulasi penyerang asal Kamerun ini masih bisa ditangkap Joe Hart dengan mudah. Meski hanya mengandalkan counter attack, serangan tim tamu cukup membuat lini belakang Manchester Biru ketar-ketir. Samuel Eto'o sebagai taraget man dengan dukungan Eden Hazard, Willian dan Ramirez dilini kedua membuat serangan tim tamu menjadi hidup. 

Chelsea akhirnya sukses mencuri gol lebih dulu pada menit ke 32. Berawal dari tendangan spekulasi Ramirez yang diblok oleh Joe Hart, bola rebound langsung di sambar oleh Ivanovic dengan sepakan keras kaki kiri ke sisi kanan gawang Joe Hart. Skor Manchester City vs Chelsea 0-1. Dalam kondisi tertingga; City berusaha mengurung pertahanan Chelsea untuk menyamakan kedudukan. Namun lini belakang The Blues yang terkenal solid, masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Justru Vincent Kompany cs harus bekerja keras meredam serangan balik Chelsea yang sangat berbahaya. Skor ini bertahan hingga akhir babak pertama.
.    
Selepas turun minum, Manchester City kembali mencecar pertahanan tim tamu dengan serangan bertubi-tubi. Sebuah sundulan dari Edin Dzeko usai menerima umpan dari Zabaleta masih melebar. Demikian pula sepakan Yaya Toure di menit ke 51. The Blues sendiri hampir saja menggandakan keunggulan melalui Nemanja Matic semenit kemudian. Beruntung bagi tuan rumah, sepakan pemain rekrutan anyar Mourinho ini masih membentur tiang gawang. Pada menit ke 57 Pellegrini menarik keluar Negredo dan memasukkan Stevan Jovetic untuk menambah daya dobrak. 

Permainan cepat yang diperagakan oleh para pemain Chelsea membuat Man City frustasi. Berbagai upayan yang dilakukan selalu gagal menembus kokohnya lini belakang tim tamu. Skor Akhir Manchester City vs Chelsea bertahan 0-1. Tambahan tiga poin The Blues, membuat Eto'o dkk mengoleksi poin yang sama dengan Man City yaiu 53. Namun Chelsea tetap berada diperingkayt ketiga karena kalah selisih gol. Jarak dengan Arsenal yang berada dipuncak klasemen kini hanya terpaut dua angka. Untuk hasil-hasil pertandingan lainnya, baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester City vs Chelsea 4 Februari 2014