Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester City vs Chelsea 16 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Manchester City vs Chelsea 16 Februari 2014. Manchester City sukses membalas kekalahan atas Chelsea di Premier League usai menundukkan The Blues 2-0 pada babak kelima FA Cup. Pada pertandingan kali ini pelatih Manchester City Manuel Pellegrini merombak skuadnya dengan memasukkan enam pemain berbeda dari tim inti ketika menghadapi Chelsea dua pekan lalu. Dibawah mistar Costel Pantilimon menggantikan peran Joe Hart. Sedangkan ujung tombak dipercayakan kepada duet Edin Dzeko dan Stevan Jovetic. Sedangkan empat pemain yang starting XI lainnya adalah Joleon Lescott, Gael Clichy, James Milner, dan Javi Garcia. 

Sepuluh menit pertama kedua tim bermain hati-hati dan dalam tempo lambat. Setelah itu Manchester Biru mulai menekan pertahan tim tamu. Dimenit ke 15 City memperoleh peluang melalui tendangan keras Yaya Toure. Bola muntah yang ditepis oleh Petr Cech disambut dengan sepakan Jovetic. Sayang bola masih mengenai mistar gawang. Semenit kemudian Jovetic membayar kegagalanyan membobol gawang Cech dengan mencatatkan anamnya di papan skor. Umpan dDavid Silva kepada Edin Dzekoditeruskan Jovetic yang berdiri bebas. Dengan tenang mantan pemain Fiorentina ini melepaskan sepakan ke tiang jauh. Skor 1-0 untuk tuan rumah.
 
Gol pertama pasukan Pellegrini ini membuat Jovetic maskin bersemangat untuk menggndakan kedudukan. Yaya Toure dan Edin Dzeko secara bergantian memberikan ancaman kepada Petr Cech. Namun kper Timnas Rep Ceko tampil gemilang dengan mementahkan tendangan Dzeko. Sedangkan sepakan Yaya Toure belum menemui sasaran.Di sisi lain performa Chelsea pada laga ini sangat berbeda dengan 2 minggu lalu ketika mengalahkan City di Etihad Stadium. The Blues lebih banyak bertahan dan hanya sesekali melakukan serangan balik Skor Manchester City vs Chelsea pada babak pertama bertahan 1-0.

Pada babak kedua Chelsea melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Mohamed Salah menggantikan Samuel Eto'o. Namun pergantian tidak membawa dampak yang terlalu signifikan. Lini depan Chelsea kesulitan untuk menembus rapatnya barisan pertahanan tuan rumah. The Citizens justru bisa menambah keunggulan pada menit ke 67 melalui Samir Nasri. Kerjasama satu dua dengan David Silva dituntaskan dengan sempurna oleh mantan pemain Arsenal ini. Unggul dua gol membuat Man City lebih leluasa mengambangkan permainan dan menekan The Blues. 

Sementara Chelsea sendiri baru bisa keluar dari tekanan pada sepuluh menit. Segala upaya dilakukan untuk memperkecil kedudukan. Namun kali ini Chelsea harus  menerima kenyataan bahwa tuan rumah bermain lebih baiuk dari mereka. Skor Manchester City vs Chelsea 2-0 bertahan hingga pertandingan selesai. Laga FA Cup lalinnya yang mempertemukan Arsenal vs Liverpool akan digelar nantyi malam pukul 22.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester City vs Chelsea 16 Februari 2014