Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester City vs Stoke City 22 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Manchester City vs Stoke City 22 Februari 2014. Susah payah Manchester City akhirnya mengalahkan Stoke City dengan skor tipis 1-0  The Citizens berusaha bangkit usai mengalami kekalahan 0-2 kontra Barcelona pada pertandingan Liga Champions tengah pekan lalu. Mengusung duet striker Alvaro Negredo dan Edin Dzeko, Manuel Pellegrini menerapkan permainan menyerang untuk memenuhi ambisi meraih 3 poin dikandang sendiri. Tanpa menunggu waktu Negredo dkk langsung menekan pertahanan tim tamu yang memaksa menumpuk pemain diarea penalti. Hal ini tentu sangat menyulitkan Manchester Biru untuk menciptakan gol. 

Sementara itu Stoke City yang terus ditekan tidak bisa ada pilihan selain harus bertahan dan melakukan serangan balik ketika mendapatkan celah. pada menit ke 19, sepakan keras Charlie Adam dari luar kotak penalti mengejutkan pemain City. Beruntung Joe Hart dengan sigap menepis bola dan hanya membuahkan tendangan sudut. Yaya Toure membalas ancaman tersebut sepuluh menit berselang. Namun sepakan yang dilakukan masih terlalu lemah sehingga Asmir Begovic dengan mudah mengamankan bola. 

Sepanjang babak pertama Man City terus mengurung pertahanan tim tamu. Meski menguasai penuh jalannya permainan, City kesulitan menembus area penalti Stoke karena banyaknya pemain tim tamu yang berada disitu. Alhasil Edin Dzeko cs berusaha melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Namun dari beberapa upaya yang dilakukan tak ada satu peluang pun yang dikonversi menjadi sebuah gol. Skor Manchester City vs Stoke City pada babak pertama masih imbang tanpa gol.  

Kick off babak kedua berlangsung, City langsung bermain agresif untuk memburu gol. Masih seperti pada babak pertama, hampir semua pemain tim tamu yang berada di area terlarang menyulitkan The Citizens untuk mendapatkan ruang tembak yang cukup. Hingga pada menit ke 70 umpan Samir Nasri kepada Alexander Kolarov diteruskan dengan umpan mendatar ke tengah kotak penalti. Yaya Toure yang sudah siap menerima bola melakukan sepakan first time. Meski sempat ditepis oleh Asmir Begovic, namun kerasnya sepakan Toure membuat bola tetap bergulir masuk ke gawang Stoke City. Skor 1-0 untuk Manchester City.

Manchester City berpeluang menambah gol tiga menit kemudian. Yaya Toure yang berhasil merebut bola di dekat kotak penalti memberikan umpan kepada Jesus Navas di sisi kiri pertahanan Stoke. Setelah menggiring bola, pemain asal Spanyol ini melepaskan umpan mendatar kepada Edin Dzeko yang sudah menanti di depan gawang. Sayang umpan yang seharusnya menjadi gol tersebut gagal dimaksimalkan Dzeko. Skor Manchester City vs Stoke City berakhir 1-0. Tambahan 3 poin ini membuat City masih tetap berada diperingkat ketiga dengan 57 poin. Sedangkan Stoke City masih rawan dengan zona degradasi karena tidak berhasil mendapatkan poin pada pertandingan kali ini. Untuk klasemen dan hasil pertandingan lainnya baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester City vs Stoke City 22 Februari 2014