Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Stoke City vs Manchester United 1 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Stoke City vs Manchester United 1 Februari 2014. Setan Merah kembali menuai hasil buruk di matchday 24 Premier League usai dikalahkan Stoke City dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan The Potters diciptakan oleh Charlie Adam. Sedangkan gol balasan  MU diciptakan oleh Robin Van Persie. Diawal babak pertama kedua tim bermain hati-hati sambil mencari celah untuk melakukan serangan. David Moyes yang menurunkan skuad terbaiknya termasuk trisula maut Juan Mata-Wayne Rooney-Robin Van Persie kesulitan untuk membongkar lini belakang tuan rumah.

Peluang pertama MU didapatkan pada menit ke 14. Akselerasi Patrice Evra dari sayap kiri diteruskan dengan umpan kepada Rooney yang berada di area penalti. Namun tendangan pemain bernomor punggung 10 tersebut masih menyamping. MU yang terobsesi untuk mencuri gol lebih dulu lebih gencar melakukan serangan. Sedangkan Stoke City lebih mengandalkan serangan balik cepat. Upaya yang dilakukan tuan rumah baru membuahkan hasil pada menit ke 38. Eksekusi tendangan bebas Charlie Adam membobol gawang De Gea setelah sebelumnya membentur kaki Carrick. 

MU yang berusaha keras untuk menyamakan kedudukan mendapatkan peluang semenit kemudian. Namun sepakan Tom Cleverly masih dapat dipatahkan oleh Asmir Begovic. Jual beli seranan kedua tim membuat pertandingan berjalan dengan alot. Hadirnya Juan Mata di laga keduanya bersama Setan Merah tidak mampu mengangkat performa tim. Skor Stoke City vs Manchester United bertahan 1-0 hingga jeda turun minum.

Pada babak kedua MU mulai bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan dua menit laga dimulai. Umpan sepak pojok Juan Mata sukses dikonversi Van Persie menjadi gol penyama kedudukan. Sayang di menit ke 52, Charlie Adam membobol gawang De Gea untuk yang kedua kali. Tendangan keras mantan pemain LIverpool ini menghujam kearah kiri gawang MU. Rooney nyaris menyamakan kedudukan dimenit injury time andai tendangan bebasnya tidak membentur mistar gawang. Hasil Skor Stoke City vs Manchester United 2-1 bertahan hingga babak kedua usai.
 
Kegagalan memetik poin pada pertandingan kali ini membuat pasukan David Moyes masih tertahan diperingkat ketujuh dengan 40 poin. Sedangkan Stoke City naik ke urutan 11 dengan 25 poin. Untuk hasil pertandingan lainnya dan klasemen EPL selengkapnya, baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Stoke City vs Manchester United 1 Februari 2014