Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas U-19 vs Persijap 17 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas U-19 vs Persijap 17 Februari 2014. Timnas Indonesia U-19 hanya bermain imbang 1-1 melawan Persijap Jepara. Indra Sjafri kembali melakukan rotasi pemain pada laga melawan Persijap Jepara. Evan Dimas dan Zulfiandi diistirahatkan untuk memberi kesempatan kepada Hendra Sandi Gunawan dan Paulo Sitanggang untuk menemani Hargianto di lini tengah. Dengan  formasi 4-3-3 lini depan dihuni oleh Muchlis Hadi, Miftachul Hamdi dan David Maulana. Di menit-menit awal pertandingan kedua tim bermain dalam tempo sedang. Baik Timnas U-19 maupun Persijap lebih banyak memainkan bola di lapangan tengah.

Skuad garuda jaya mendapatkan peluang pertama di menit ke 10. Aksi individu Miftachul Hamdi yang berhasil mengecoh pemain belakang Persijap dihentikan dengan pelanggaran dan berbuah tendangan bebas. Dari sisi kanan pertahanan Persijap, Muchlis Hadi melakukan eksekusi langsung ke gawang Dimas Galih. Beruntung bagi Persijap, bola yang sudah lepas dari jangkauan kiper masih membentur mistar gawang. Pelatih Persijap Anjar JW menerapkan formasi 3-5-2 untuk meredam permainan agresif Hendra Sandi dkk. Permainan tuan rumah cenderung bertahan sembari mencari celah untuk melakukan serangan balik melalui umpan langsung ke depan.  

Taktik ini seringkali merepotkan anak-anak asuh Indra Sjafri. Pada menit ke 25 Persijap unggul lebih dulu melalui Andika Dian. Striker Persijap ini memanfaatkan kemelut di mulut gawang Timnas U-19 setelah mendapatkan bola rebound yang membentur mistar gawang. Sepakan Andika berhasi mengecoh Ravi Murdianto yang telah mati langkah. Namun keunggulan hanya bertahan tiga menit karena David Maulana membalas melalui sepakan mendatar ke sudut kiri gawang Persijap. Skor Timnas U-19 vs Persijap 1-1. Selama 45 menit babak pertama ini permainan didominasi oleh tim asuhan Indra Sjafri. 

Permainan pada babak kedua berjalan lebih ketat dan keras. Persijap Jepara memberikan perlawanan yang cukup berarti kepada Timnas U-19. Rapatnya barisan pertahanan tim asuhan Anjar JW membuat Muchlis Hadi kesulitan untuk menambah skor. Pada menit 56 Indra Sjafri memasukkan Evan Dimas untuk menggantikan Paolo Sitanggang. Masuknya Evan membuat serangan yang dibangun garuda jaya lebih variatif. Lini belakang Persijap dipaksa bertahan total untuk menghalau tekanan bertubi-tubi Evan Dimas dkk.

Di lain sisi Persijap Jepara yang mengandalkan serangan balik cepat hampir saja membobol gawang Timnas U-19 lima menit menjelang laga berakhir. Beruntung Ravi Murdianto dengan sigap memotong pergerakan striker Persijap sebelum melepaskan tembakan. Beberapa kali lini belakang U-19 seringkali melakukan kesalahan yang membahayakan gawag sendiri. Selain itu finishing yang lemah dari lini depan garuda jaya membuat Timnas Indonesia U-19 gagal meraih kemenangan pad ujicoba kali ini. Skor Timnas U-19 vs Persijap bertahan 1-1. Untuk jadwal ujicoba selengkapnya silahkan baca di Jadwal Ttur Nusantara Timnas U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas U-19 vs Persijap 17 Februari 2014