Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas U-19 vs Persikoba 28 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas U-19 vs Persikoba 28 Februari 2014. Timnas U-19 meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Persikoba Kota Batu  Bermain di Stadion Gelora Brantas Kota Batu Malang, Evan Dimas dkk menghadapi ketatnya perlawanan yang diberikan tuan rumah. Penguasaan bola praktis menjadi milik garuda jaya sejak peluit tanda pertandingan dimulai. Banyaknya pemain Persikoba yang menumpuk di area pertahanan membuat lini depan Timnas U-19 kesulitan untuk mendapatkan peluang bersih dalam mencetak gol. Bermain dalam tempo sedang, bola lebih banyak bergulir dilapangan tengah.

Sementara itu Persikoba yang mencoba keluar menyerang mendapatkan peluang pada menit ke 11 dalam sebuah skema counter attack. Penyerang Persikoba bernomor punggung 9, Andika berhasil mengecoh pemain belakang Timnas U-19 dalam situasi satu lawan satu di sisi pertahanan garuda jaya. Namun tendangan keras kaki kiri Andika dengan mudah ditangkap Awan Seto. Anak-anak asuh Indra Sjafri sendiri mendapatkan peluang melalui dua kali tendangan bebas. Eksekusi Ihsan di dua set piece tersebut masiih belum menemui sasaran. 

Empat menit menjelang babak pertama berakhir pemain tuan rumah Yogi Syaiful Nizam mendapat peluang melalui umpan mendatar dari sayap kanan ke tengah kotak penalti. Sayang sepakan first time yang dilakukan membuat arah bola masih melambung. Skor Timnas U-19 vs Persikoba 0-0 di akhir babak pertama.

Kerja keras anak-anak asuh Indra Sjafri pada babak kedua membuahkan hasil pada menit 53. Bola rebound sepakan David Maulana menghasilkan kemelut. Dimas Drajat yang sudah menunggu didepan gawang menyontek bola untuk mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Timnas U-19. Pada menit ke 67, Dimas Drajat nyaris mencetak gol kedua. Lolos dari jebakan off side, Dimas tinggal berhadapan dengan kiper Persikoba. Namun kali ini sepakannya masih mengenai kaki Ilham Husein.

Tekanan bertubi-tubi terus dilakukan oleh Timnas U-19. Sedangkan Persikoba fokus menjaga area petahanan dan hanya mengandalkan serangan balik. Skor Timnas U-19 vs Persikoba 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir Laga ini menjadi laga ujicoba terakhir skuad Indra Sjafri di Jawa. Setelah ini Timnas U-19 akan terbang ke Kalimantan untuk berujicoba dengan tiga klub yang ada disana. Untuk jadwal selengkapnya baca juga Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19.. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas U-19 vs Persikoba 28 Februari 2014