Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas U-19 vs Pra PON Jateng 10 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas U-19 vs Pra PON Jateng 10 Februari 2014.  Menghadapi Tim Pra PON Jateng di Stadion Manahan Solo, Indra menurunkan tim terbaik garuda jaya. Trio lini tengah Evan Dimas, Hargianto dan Zulfiandi diturunkan bersama Ilham Udin Armain, Muchlis Hadi dan Maldini di lini depan. Pada menit ke 5 Ilham Udin melakukan tusukan ke sisi kanan area penalti anak-anak Jateng, berhasil mengecoh bek lawan, Ilham melepaskan umpan tarik ke tengah kotak penalti. Bola yang berusaha dihalau oleh pemain belakang Tim Pra PON Jateng, jatuh ke kaki Evan Dimas yang langsung melakukan sepakan keras. Sayang tendangannya masih melenceng tipis di samping kanan gawang lawan.

Setelah lima belas menit babak pertama lebih sering bermain di area sendiri, Tim Pra PON Jateng mencoba keluar dari tekanan dan memberikan serangan balasan. Namun tidak ada ancaman berarti yang diterima oleh Ravi Murdianto dkk. Timnas U-19 akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke 27. Berawal dari tendangan sudut, Evan Dimas memberikan umpan kepada Maldini yang berdiri bebas di depan kotak penalti. Dengan tenang pemain asal Mamuju ini melepaskan sepakan mendatar untuk membobol gawang Tim Pra PON Jateng. Permainan bola-bola pendek yang dikombinasikan dengan dengan umpan long pass akurat membuat lini belakang Tim Pra PON Jateng harus bermain ekstra keras.

Evan Dimas dkk bermain cukup baik ditengah pressing ketat yang dilakukan tim tuan rumah. Pemain yang pernah melakukan training  di Barcelona ini menjadi kreator serangan garuda jaya. Selain itu performa dua pemain sayap Ilham Udin dan Maldini juga patut diacungi jempol. Kecepatan dua pemain ini cukup merepotkan lini belakang anak-anak Jateng. Skor Timnas U-19 vs Pra PON Jateng 1-0 bertahan hingga waktu istirahat babak pertama. 

Usai turun minum timnas U-19 kembali menekan tuan rumah untuk menggandakan kedudukan. Tim Pra PON Jateng yang bermain defensif membuat kesulitan Evan Dimas cs kesulitan untuk menembus area penalti. Sementara itu Tim Pra PON Jateng mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke 60 melalui Adit Wafa. Beruntung bola tendangan jarak jauh Adit masih dapat ditepis Ravi Murdianto dan hanya menghasilkan sepak pojok. Delapan menit berselang, garuda jaya balas mengancam melalui David Maulana. Sayang umpan crossing Ilham Udin gagal dituntaskan dengan baik. Sepakannya masih melambung diatas mistar.

Tekanan terus diberikan oleh Evan Dimas sampai waktu normal berakhir. Akan tetapi tak ada tambahan gol yang tercipta di bak kedua ini. Skor Timnas U-19 vs Pra PON Jateng bertahan 1-0. Lawan Evan Dimas dkk berikutnya adalah PSIS Semarang yang akan digelar 14 Feruari 2014. Untuk jadwal ujicoba selengkapnya baca juga Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas U-19 vs Pra PON Jateng 10 Februari 2014