Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas U-19 vs PSIS Semarang 14 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas U-19 vs PSIS Semarang 14 Februari 2014. Tren kemenangan Timnas U-19 terhenti setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang. Gol garuda jaya diciptakan oleh Ilham Udin Armain. Sedangkan gol balasan PSIS Semarang diperoleh dari bunuh diri Sahrul Kurniawan yang berusaha menghalau umpan pemain PSIS namun malah mengarah ke gawang sendiri. Bermain di laga ujicoba tur nusantara yang kelima ini, Evan Dimas cs menguasai jalannya permainan sejak pertandingan dimulai. PSIS yang bermain disiplin dalam menjaga area pertahanan memebuat lini depan Timnas U-19 kesulitan menembus lini belakang tuan rumah.

PSIS Semarang sendiri malah beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Indonesia melalui serangan balik. Saptono striker PSIS sempat memberikan ancaman berarti bagi skuad Indra Safri. Beruntung tendangan kerasnya pada menit ke 22 masih menyamping. Timnas U-19 merespon ancaman lawan dengan peluang yang diciptakan oleh Ilham Udin Armain. sayang sepakan pemain asal Ternate ini masih bisa diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang lawan Catur. Selama babak pertama ini Ilham Udin, Maldini dan Muchlis Hadi terus mencoba menekan lini belakang tuan rumah, namun finishing yang kurang sempurna membuat kedudukan Timnas U-19 vs PSIS Semarang 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua pola permainan yang diterapkan tim asuhan Indra Sjafri masih belum berubah. Penguasaan bola asih dikendalikan sepenuhnya oleh Timnas garuda jaya. Setelah beberapa kalai gagal memaksimalkan peluang,Ilham Udin Armain akhirnya membuka skor menjadi 1-0 menuntaskan asssit Muchlis Hadi. Lolos dari jebakan off side dan tinggal berhadapan dengan kiper, Muchlis lebih memilih untuk memberikan umpan kepada Ilham Udin yang berlari tak terkawal.

Sayang keunggulan ini tidak bertahan lama karena Sahrul Kurniawan yang berusaha menghalau umpan Fadly justru membuat arah bola masuh ke gawang Awan Setho.Skor Timnas U-19 vs PSIS Semarang menjadi 1-1. Dalam kedudukan imbang ini Indra Sjafri melakukan beberapa peluang dengan memasukkan tenaga baru yaitu Dimas Drajad, Dinan, dan David Maulana. Pergantian pemain ini membuat garuda jaya bermain lebih offensif. Sayang meski mendapatkan peluang emas Evan Dimas dkk gagal mengungguli tuan rumah.

Hasil imbang 1-1 melawan PSIS Semarang ini merupakan yang pertama kali bagi Evan Dimas cs dalam laga ujicoba. Sebelumnya dalam empat laga ujicoba Timnas U-19 selalu meraih kemenangan. Laga ujicoba berikutnya tim asuhan Indra Sjafri akan melawan Persijap Jepara senin, 17 Februari 2014. Untuk jadwal selengkapnya silahkan baca di Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas U-19 vs PSIS Semarang 14 Februari 2014