Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arsenal vs Bayern Munich 20 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Arsenal vs Bayern Munich 20 Februari 2014. Arsenal kembali bertemu Bayern Munich pada babak 16 besar Liga Champions. Musim lalu keduanya juga  bertemu di babak perdelapan final yang berujung tersingkirnya The Gunners karena kalah dalam gol tandang. FC Hollywood akhir keluar sebagai juara Liga Champions musim lalu. Pada leg pertama kali ini, Arsenal akan menjamu Bayern lebih dulu di Emirates Stadium kamis (20/2) dini hari nanti. Pasukan Arsene Wenger bertekad untuk membalas dendam kekalahan mereka musim lalu.

Saat ini The Gunners dalam kondisi siap tempur. Kemenangan 2-1 atas Liverpool pada laga FA Cup akhir pekan lalu menjadi modal berharga bagi Oliver Giroud dkk untuk menghadapi Bayern. Arsenal akan bermain minus Aaron Ramsey dan Theo Walcott yang masih dalam pemulihan akibat cedera. Demikian juga Arteta yang tidak bisa diturunkan karena menjalani skorsing. Meski begitu Wenger yakin anak-anak asuhnya dapat meredam permainan Robben cs. Musim lalu dibawah asuhan Jupp Heynckes duo winger Frank Ribery dan Arjen Robben menjadi andalan Bayern untuk menaklukkan lawan-lawannya. Di era Guardiola pun kedua pemain ini masih dipercaya untuk memegang kendali serangan sayap Bayern.

Namun pada pertandingan Arsenal vs Bayern Munich nanti FC Hollywood tidak diperkuat oleh Frank Ribery yang sedang mengakami cedera. Hal yang sama juga dialami oleh Shaqiri yang harus absen. Skuad Bayern musim ini dinilai beberapa pihak lebih baik dari musim lalu. Dominasi Bayern di Bundesliga Jerman pun terlihat begitu mencolok. Bayern saat ini menjadi tim yang belum terkalahkan di ajang kompetisi domestik Menghadapi meraim london, sebagai tim tamu Bayern diperkirakan akan bermain agresif untuk mencuri gol dipertandingan tandang. Dalam fase gugur ini gol tandang memang sangat berpengaruh untuk meloloskan tim ke babak berikutnya. 

Sementara Arsenal akan mengandalkan Mesut Ozil yang dinilai lebih paham gaya permainan sepakbola Jerman. Memang dalam beberapa pertandingan terakhir Ozil tampil kurang mengesankan dan dinilai kurang dalam memberikan kontribusi kepada tim. Meski begitu tenaganya sangat dibutuhkan untuk mengimbangi permainan Agresif tim tamu. Laga Arsenal vs Bayern Munich akan disiarkan langsung oleh SCTV kamis 20 februari 2014 pukul 02.30 WIB. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Arsenal vs Bayern Munich 20 Februari 2014