Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 2 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 2 Februari 2014. Menjalani laga kandang di Emirates Stadium melawan Crystal Palace, Arsenal berkesempatan untuk merebut posisi puncak di klasemen sementara Premier League dari tangan Manchester City. The Citizens sendiri baru akan memainkan laga ke 24 nya selasa, 4 februari 2014 dini hari melawan Chelsea. Jika Arsenal bisa menjinakkan tamunya dan Chelsea juga menang Man City, meriam london akan mengungguli City dengan selisih dua angka.

Transfer musim dingi bukan januari ini, Arsene Wenger baru saja mendatang Kim Kallstrom dari Spartak Moskow. Pemain berkebangsaan Swedia berusia 31 tahun ini, dipinjam Arsenal hingga akhir musim untuk memperkuat lini tengahnya. Dengan absennya Mathieu Flamini yang terkena sangsi, kemungkinan Kallstrom akan menjalani debutnya pada laga Arsenal vs Crystal Palace. Dengan ambisi merebut kembali posisi puncak, diperkirakan The Gunners akan bermain menyerang sejak menit awal pertandingan.

Di lain sisi pelatih Crystal Palace Tony Pulis kemungkinan akan menurunkan pemain yang sama dengan laga sebelumnya. Meski begitu Tony sudah mempersiapkan dua pemain rekrutan baru mereka yaitu Joe Ledley dan Scott Dann. Dua pemain ini akan menambah kekuatan Palace yang harus bertandang ke markas Arsenal.
 
Dalam delapan laga terakhir, Crystal Palace berhasil meraih empat kemenangan. Sedangkan Arsenal, kemenangan beruntun mereka terhenti usai ditahan imbang Stoke City tengah pekan lalu. Laga Arsenal vs Crystal Palace ini bisa anda saksikan di SCTV minggu, 2 Februari 2014 pukul 22.30 WIB. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggis 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 2 Februari 2014