Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arsenal vs Manchester United 13 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Arsenal vs Manchester United 13 Februari 2014. Matchday ke 26 Liga Premier Inggris akan menghadirkan laga bigmatch antara Arsenal melawan Manchester United. Laga ini akan digelar di Emirated Stadium kamis (13/2) dini hari nanti. Pertandingan ini menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim dimana Arsenal ingin kembali merebut tahta klasemen sementara EPL untuk mempermudah jalan mereka mengakhiri puasa gelar selama sembilan tahun. Sedangkan bagi MU, tercoret dari persaingan dalam memperebutkan Trophy Premier League membuat mereka kini fokus lolos ke posisi empat besar agar bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Menghadapi Setan Merah, The Gunners dibayangi hasil tidak mengenakkan akhir pekan lalu. Bertandang ke Anfield Stadium, pasukan Arsene Wenger dibantai Liverpool 1-5. Kekalahan ini jelas mencoreng meriam London yang hampir selama setengah musim bertengger di peringkat pertama. Sedangkan MU sendiri, pekan lalu hanya bermain imbang 2-2 melawan tim juru kunci Fulham. Yang lebih mengecewakan adalah gol penyeimbang tersebut dicetak tiga menit menjelang bubaran. Hasil buruk yang terus dialami pasukan David Moyes ini membuat mereka masih berkutat diperingkat ke tujuh klasemen dengn 41 poin atau tertinggal 16 poin dari puncak klasemen.
 
Arsenal akan bermain tanpa Mathieu Flamini yang masih menjalani sangsi. Selain itu Abou Diaby, Aaron Ramsey, Theo Walcot, dan Kim Kallstrom juga absen karena dalam kondisi yang kurang fit. Laga Arsenal vs Manchester United yang akan berlangsung di kandang The Gunners ini akan menentukan nasib David Moyes yang semakin tidak mendapatkan dukungan dari fans MU seiring hasil tidak memuaskan yang menimpa tim kesayangannya. Pertandingan akan berlangsung sengit mengingat persaingan kedua tim tersebut memanas dalam beberapa tahun terakhir.

Dilain sisi, MU tidak akan diperkuat oleh Rio Ferdinand, Marouane Fellaini, dan Nani yang masih dalam pemulihan. Sedangkan bek tengahnnya Jonny Evans juga menyusul keduanya usai cedera pada laga melawan Stoke City. Pertandingan ini sendiri akan dipimpin oleh wasit Mark Clattenburg. Satu pemain yang menjadi sorotan pada pertandingan kali ini adalah Robin Van Persie. Mantan Kapten Arsenal yang memutuskan hijrah ke Arsenal. RVP menjadi aktor kemenangan MU pada pertemuan pertama yang berlangsung di Old Trafford.

Laga Arsenal vs Manchester United ini akan di tayangkan langsung di SCTV kamis, 13 Februari 2014 pukul 02.30 WIB  Mampukah Setan Merah kembali mengalahkan Arsenal yang kali ini akan bermain di Emirates Stadium?. Baca juga klasemen sementara EPL di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Arsenal vs Manchester United 13 Februari 2014