Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs Chelsea 4 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs Chelsea 4 Februari 2014. The Blues yang merupakan tim dengan lini belakang tertangguh di Premier League akan menjalani laga tandang melawan Manchester City yang merupakan terproduktif di EPL musim ini. Laga super bigmatch ini akan digelar di Etihad Stadium Selasa, 4 Februari 2014 dini hari. Di posisi klasemen sementara Premier League keduanya juga bersaing ketat. The Citizens berada diperingkat pertama dengan 53 poin sedangkan hanya tertinggal 3 angka dibawahnya diurutan ketiga.

Meski berstatus sebagai tim tamu, skuad asuhan Jose Mourinho sudah pasti mengincar kemenangan untuk mendekatkan diri dalam jalur perebutan Trophy Premier League musim ini. Laga terakhir Samuel Eto'o dan kawan-kawan memang tidak berakhir manis. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea hanya bermain imbang 0-0. West Ham yang menerapkan permainan dengan pertahanan berlapis tidak mampu ditembus oleh para striker The Blues. Sedangkan Manchester City memiliki bekal yang sangat meyakinkan usai menggasak Tottenham Hotspur 1-5 di White Hart Lane.

Dalam 23 laga yang telah dijalani The Citizens telah menciptakan 68 gol. Sangat jauh bila dibandingkan dengan koleksi gol The Blues yang hanya mencapai 43 gol. Permainan offensif yang dianut oleh Manuel Pellegrini dapat diterjemahkan dengan baik oleh para pemain. Tidak hanya bertumpu pada satu striker, City mempunyai banyak pemain yang sanggup membobol gawang lawan. Sergio Aguero, Alvaro Negredo, Edin Dzeko dan Yaya Toure saling bergantian menciptakan gol kemenangan Manchester Biru. Laga Manchester City vs Chelsea menjadi jaminan pertandingan yang wajib untuk disimak.

Bila City tidak akan diperkuat oleh Aguero yang mengalami cedera, tim tamu juga akan bermain minus Fernando Torres. Praktis Chelsea akan mengandalkan Samuel Eto'o sebagai ujung tombak. Pemain asal Kamaerun ini perlahan-lahan menunjukkan ketajamannya di Premier League. Kinerja Eto'o akan didukung oleh Eden Hazard, Oscar dan Willian di lini kedua. Diperkirakan Mou juga akan menurunkan Nemanja Matic yang menjadi rekrutan anyarnya di tarnsfer musim dingin kali ini.
 
Mampukan John Terry cs meredam agresifitas Negredo dan kawan-kawan di Etihad Stadium? Simak laga Manchester City vs Chelsea di lanjutan kompetisi Premier League matchday 24 selasa, 4 februari 2014 pukul 02.45 WIB di beIN Sport 3. Baca juga hasil-hasil pertandingan sebelumnya dan klasemen sementara EPL di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs Chelsea 4 Februari 2014