Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Arema U-21 26 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Arema U-21 26 Februari 2014. Performa mengensankan ditunjukkan Evan Dimas kala menundukkan Persebaya U-21 di laga ujicoba tur nusantara yang digelar di stadion Gelora Bung Tomo. Sang kapten menciptakan hattrick dari empat gol kemenangan Timnas Indonesia U-19. Sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Muchlis Hadi. Kemenangan 4-2 atas pemain muda Persebaya tersebut memutus hasil imbang pada tiga laga sebelumnya. Selain itu keraguan Indra Sjafri akan finishing touch dari anak-anak asuhnya terjawab sudah dengan apa yang telah disuguhkan. 

Sosok Evan Dimas sebagai jendral lapangan tengah garuda jaya memang sangat krusial. Pemain ini menjadi kunci permainan Timnas U-19 dan selalu menginspirasi pemain lainnya. Ketika timnya menyerang, Evan dengan cerdik menempatkan posisi. Akurasinya dalam melepaskan tendangan menjadi kelebihan tersendiri bagi pemain yang pernah berlatih di Barcelona ini. Selain itu tak jarang Evan juga membantu garuda jaya dalam bertahan. Bakat spesial Evan tentu akan dimaksimalkan Indra Sjafri pada laga tur nusantara termasuk pada pertandingan melawan Arema U-21. 

Laga Timnas U-19 vs Arema U-21 sendiri akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang rabu (26/2).  Meski hanya sebatas pertandingan ujicoba, laga ini dipastikan akan menyedot perhatian banyak penonton. Arema dikenal sebagai salah klub yang memiliki basis massa terbesar di Indonesia. Dukungan dari fans yang akan memenuhi stadion menjadi ujian bagi Evan Dimas cs dalam mengatasi tekanan dari tuan rumah. Indra Sjafri tetap akan menerapkan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan serangan dari sektor sayap dan permainan dengan umpan-umpan pendek.

Beberapa pemain yang turun pada laga melawan Persebaya U-21 kemaren kemungkinan akan diistirahatkan. Rotasi ini akan membuat pemain utama tetep bugar mengingat panjangnya laga ujicoba. Sementara itu Arema kemungkinan akan menerapkan formasi 4-4-2 untuk menghadapi Evan Dimas cs. Arema diharapkan akan memberikan perlawan sengit bagi skuad garuda jaya demi perkembangan Timnas U-19 kearah yang lebih baik.

Pertandingan ujicoba ke-9 antara Timnas U-19 vs Arema U-21 ini akan disiarkan langsung oleh SCTV rabu, 26 februari 2014 pukul 20.00 WIB. Akankah Evan Dimas cs melanjutkan tren positif? Baca juga jadwal lengkap ujicoba garuda jaya di Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19.   

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Arema U-21 26 Februari 2014