Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Persijap 17 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Persijap 17 Februari 2014. Usai ditahan imbang PSIS Semarang di Stadion Jatidiri jum'at (14/2) lalu, Timnas U-19 bersiap untuk menghadapi Persijap Jepara senin (17/2). Pertandingan ini merupakan laga tur nusantara ke enam bagi Evan Dimas dkk. Dalam lima pertandingan sebelumnya tim asuhan Indra Sjafri belum sekalipun mengalami kekalahan. Empat laga dimenangkan oleh tim garuda jaya sedangkan satu laga berakhir seri.

Meski hanya meraih imbang pada laga ujicoba sebelumnya, Indra Sjafri merasa cukup puas karena Timnas U-19 mengalami banyak kemajuan. Pola permainan menjadi lebih bervariatif dalam melakukan serangan. Meski begitu lini depan depan garuda jaya masih perlu diasah dalam penyelesaian akhir.  Lemahnya di sektor finishing ini membuat Muchlis Hadi dkk tidak mampu menyelesaikan peluang menjadi gol. Namun bila dilihat secara keseluruhan selama menjalani laga ujicoba Evan Dimas dkk sangat jelas unggil dari segi stamina dan permainan sayap.

Sementara itu, menanggapi sorotan beberapa pihak yang mengangap laga ujicoba yang telah berlangsung lima pertandingan tersebut tidak lebih baik ketika melawan Korea Selatan, Indra Sjafri menjelaskan bahwa anak-anak asuhnya membutuhkan alternatif strategi dalam bermain. Hal ini sangat bermanfaat bila skuadnya mengalami kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan. Laga Timnas U-19 vs Persijap Jepara yang akan berlangsung senin (17/2) di Stadion Gelora Bumi Kartini ini menjadi tontonan menarik untuk disimak. 

Tuan rumah Persijap Jepara yang dilatih oleh Raja Isa tidak mengejar target menang pada laga ujicoba ini. Pasalnya tim Laskar Kalinyamat sedang dilanda krisis pemain akibat banyaknya pemain yang sedang cedera. Untuk itu Raja Isa akan memanggil pemain dari Persijap U-21 untuk memperkuat Persijap senior. Selama ini Persijap cukup sukses dalam melakukan pembinaan terhadap pemain muda. Danang Wihatmoko, Anam Syahrul dan Achmad Buchori merupakan contoh pemain yang mengawali karier sepakbola bersama Persijap Junior.

Bagi anda penggemar sepakbola tanah air, jangan lewatkan serunya laga Timnas U-19 vs Persijap Senin 17 Februari 2014 pukul 20.00 WIB di SCTV.  Sedangkan untuk jadwal lengkap tur Nusantara garuda jaya bisa anda baca di Jadwal Tur Nusantar Timnas U-19.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Persijap 17 Februari 2014