Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Persikoba 28 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Persikoba 28 Februari 2014. Persikoba Kota Batu menjadi lawan ujicoba garuda jaya berikutnya di rangkaian tur nusantara. Skuad tim yang belum lama terbentuk ini akan menghadapi tim asuhan Indra Sjafri jum'at (28/2). Pertandingan sendiri akan digelar di Stadion Brantas yang menjadi markas kebanggaan anak-anak Batu Malang. Samsul Riyadi pelatih Persikota memastikan skuadnya akan tampil maksimal dan menyulitkan Evan Dimas cs. Pola permainan menyerang Timnas U-19 dengan memainkan umpan pendek cepat akan diredam oleh Samsul yang diprediksi akan bermain bertahan dan menunggu untuk melakukan serangan balik.

Beberapa waktu lalu Persikoba menggelar laga persahabatan kontra Arema Cronus. Hasilnya tim asuhan Samsul yang bermain dikandang sendiri justru dihajar Singo Edan dengan gelontoran lima gol tanpa balas. Kekalahan telak ini tentu menjadi pelajaran berharga untuk memperbaiki kekurangan di semua lini. Apalagi secara kualitas lawan yang akan dihadapi nanti adalah Timnas U-19 yang memiliki kelebihan dalam penguasaan bola maupun finishing. Sebagai tuan rumah, Persikoba tentu tidak ingin menjadi bulan-bulanan Evan Dimas dkk. Sampai dengan laga ke delapan ujicoba tur nusantara, garuda jaya telah meraih lima kali kemenangan, tiga kali imbang dan belum sekalipun kalah. 
Performa yang ditunjukkan Timnas U-19 kian hari memang semakin menanjak. Jarak kualitas antara pemain utama dengan penggantipun kini semakin menipis. Septian David Maulana yang sering diturunkan dibabak kedua mampu mengisi peran sayap kanan sebagai alternatif pilihan bagi Maldini maupun Yabes Roni. Demikian juga Hendra Sandi Gunawan, Reza Pahlevi, Dinan Yahdian, dan Dimas Drajat. Rotasi pemain yang terus dilakukan oleh Indra Sjafri membuat skuad garuda jaya semakin tangguh dan padu. Tak mengherankan bila laga ujicoba Timnas U-19 vs Persikoba nanti, jalannya pertandingan masih akan didominasi Evan Dimas cs.

Bagi Persikoba Kota Batu, laga melawan Timnas U-19 menjadi persiapan untuk menjalani kompetisi Divisi I Nasional. Untuk itu Syamsul sudah menyiapkan skill dan strategi timnya  untuk mempersulit Evan Dimas cs. Pertandingan ujicoba ini bisa anda saksikan secara langsung di SCTV jum'at 28 Februari 2014 pukul 20.00 WIB Untuk jadwal pertandingan selengkapnya bisa anda baca di Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Persikoba 28 Februari 2014