Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Pra PON Jatim 21 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Pra PON Jatim 21 Februari 2014. Laga melawan Tim Pra PON Jatim ini merupakan laga ujicoba ke 7 tur Nusantara Timnas U-19. Setelah meraih empat kemenangan beruntun pada empat pertandingan awal ujicoba, Evan Dimas dkk harus mengalami dua kali hasil seri yaitu ditahan imbang PSIS Semarang dan Persijap Jepara masing-masing dengan skor yang sama 1-1. Hasil di dua terakhir ini membuat performa garuda jaya seolah mengalami penurunan. Bahkan hari senin (17/2) lalu ketika melawan Persijap Jepara, tim asuhan Indra Sjafri bahkan tertinggal lebih dulu sebelum disamakan David Maulana.

Rotasi yang dilakukan Indra Sjafri dalam setiap pertandingan secara tidak langsung berpengaruh pada hasil akhir. Performa antara pemain utama dan pelapis terlihat mempunyai jarak yang sangat kentara. Untuk itu dengan diturunkannya formasi pemain yang berbeda, harapan Indra Sjafri untuk mempunyai sebuah tim dengan kualitas yang setara bisa terwujud. Hal ini untuk mengantisipasi bila ada pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu tidak akan berpengaruh pada penampilan tim secara keseluruhan. 

Selain itu Indra Sjafri tentu akan menyiapkan strategi yang bervariatif mengingat lawan-lawan yang dihadapi Timnas U-19 dalam beberapa pertandingan terakhir cederung bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Para pemain yang menumpuk di lini belakang memang sangat menyulitkan Muchlis Hadi cs untuk mencipatkan gol. Sedangkan di lini pertahanan bek-bek yang dimiliki timnas U-19 juga seringkali kesulitan dalam mengantisipasi umpan panjang langsung ke depan. Hal ini tentu akan menjadi fokus pembenahan pelatih pada laga Timnas U-19 vs Pra PON Jatim.   

Bagi tim Pra PON Jatim, sang pelatih tentu sudah mempelajari secara detil permainan garuda jaya. Umpan-umpan pendek dan penguasaan bola yang menjadi ciri khas Evan Dimas dkk sudah pasti akan diredam oleh anak-anak Jawa timur. Bila hal ini berhasil dilakukan, hasil yang sama dengan dua pertandingan sebelumnya bukan tidak mungkin akan terulang. Mampukah garuda jaya unggul dalam laga ujicoba Timnas U-19 vs Pra PON Jatim?  Simak pertandingannya yang akan disiarkan langsung oleh SCTV jum'at 21 februari 2014 pukul 20.00 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Pra PON Jatim 21 Februari 2014