Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arab Saudi vs Indonesia 6 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Arab Saudi vs Indonesia 6 Maret 2014. Laga terakhir kualifikasi Grup C Pra Piala Asia 2015, Indonesia yang menjalani laga tandang ke Arab Saudi harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1. Laga yang digelar di Stadion Prince Mohamed bin Fahd dini hari tadi Indonesia sebenarnya sempat memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah. Tekanan diberikan oleh Arab Saudi sejak awal pertandingan. Pada menit ke 15, sepakan keras Nasser hampir saja membuat jala gawang tim asuhan Alfred Riedl bergetar. Untung saja Kurnia Meiga dengan sigap melakukan penyelamatan.

Arab Saudi yang sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Asia sepertinya tidak ingin memberi poin kepada Firman Utima cs. Delapan menit berselang Nasser kembali mengancam gawang Indonesia. Lagi-lagi Kurnia Meiga berhasil mengamankan gawangnya. Pada babak pertama ini, lini belakang Indonesia harus mati-matian menghalau serangan yang dilakukan oleh tuan rumah. Pada menit ke 39 ancaman kembali dilakukan oleh lini depan Arab Saudi melalui Taissir. Namun kiper masa depan Indonesia Kurnia Meiga dapat mementahkannya. Skor Arab Saudi vs Indonesia 0-0 hingga jeda turun minum.

Pada babak kedua tekanan yang dilakukan tuan rumah belum mengedur. Bahkan gawang Kurnia Meiga nyaris bobol melalui heading Nasser. Beruntung bola masih mengenai mistar gawang. Serangan bertubi-tubi yang dilakukan oleh tuan rumah membuat timnas garuda harus menumpuk pemain dibelakang dan meninggalkan Greg Nwokolo sendirian di depan. Setidaknya strategi yang diterapkan Alfred Reidel ini mampu bertahan hingga lima menit menjelang pertandingan berakhir.

Pada menit ke 85 gawang Kurnia Meiga akhirnya bobol juga melalui kaki Yasser. Striker Arab Saudi menuntaskan umpan crossing mendatar yang dikirimkan dari sisi kiri pertahanan Indonesia. Meski tendangannya tidak terlalu keras, namun berhasil mengecoh Kurnia Meiga yang sudah mati langkah. Gol ini mengakhiri perlawanan Firman Utina dkk kepada tuan rumah. Hasil Skor Arab Saudi vs Indonesia bertahan 0-1 hingga laga usai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Arab Saudi vs Indonesia 6 Maret 2014